Confused *-*

By Salsabila Adni Azkiya Bahri - 02.08

HEYAAA!!! berita bagus buat kalian karna apa??? mau tau mau tau? gue mau bikin 1DLS :) pada tau kan? ga tau pergi kelaut deh *eh tp gue msih bingung tentang judulnya :( kalian mau judulnya yang Happy Ending atau Sad Ending? gue banyak stok dih soalnya tpiii klo Sad Ending gue bakalan berusaha semampu gue buat bikin kalian nangis dan oh iya.. cerita ini lebih ke Harry dari pada yang lainnya, tapi tenang The Boys yang lain juga bakalan ikut kok di story ini nah gue kenalin pemainnya dulu yah! :)

Cewek cantik ini adalah pemeran utamanya namanya "Aurelia Speranza Evans" gue usahain kalian juga dapat merasakan dan masuk ke jiwa yang sama dengan Aurelia ini :)

yang pastinya si abang iting :''3 Harry Styles kalian bisa merasakan dilemanya harry yang ga bisa dia hidarin di cerita ini nanti ;'') 

Valerie Fanessa model cantik ini ga kalah cantiknya sama Aurelia.. dia juga berhasil membuat Harry jatuh cinta dengannya 

dan tentunya juga ada THE BOYS TERCINTAAAHH *expect Harry yah* 

buat kalian yang mau usul untuk judulnya dan endingnya kalian bisa mention @Azkiya_ dan ga udah malu malu.. gue malah butuh saran banget sama kalian atau kalian bisa langsung komen di entry ini juga kalo kalian mau oke?? gue usahain cerita ini ga gue gantung *maksudnya selesai setengah setengah* yah walaupun harus memakan waktu lama insya allah cerita ini sekesai oke?? byeee~~

Lots of love❤❤
Hazza's wife  

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar