Truth Be Told Part 1



Holaaaa fans-fans gueee~~ yang sering nongol di blog gue tapi ga ada entry baru wkwkwk udah pada nungguin ya? Oh iya gue punya berita bagus buat di shere ke blog ni!! Tentang album barunya ecen aka Greyson aka pacar gue (okesip) so guise!! Gue mau bilang sesuatu tentang album ini, jadi album ini adalah album ke 2 greyson yang di beri judul Truth Be Told part 1 ada beberapa part di sini yang isinya yaitu :

  • ·         Sunshine And City Lights
  • ·         You Might Be The One
  • ·         Leila
  • ·         California Sky
  • ·         Take my Heart
TBT TRACK LIST
Pasti semua enchancers udah pada denger dong SCL aka (Sunshine and City Lights) ?? gimana? Pembukanya aja udah bagus apa lagi lagu-lagu yang lainnya? Nah, ini nih yang gue mau bilangin sama lo lo pade , gue penasaran banget sama lagu yang judulnya Leila ummm katanya sih ya Leila itu terinspirasa dari sesosok gadis cantik yang mempunyai mata berwarna coklat, dan gadis itu baru aja meninggal *langsung buka lagu serem* itu sih katanya~~~ trus yang pengen gue denger itu California Sky judulnya aja udah menarik gtuh apa lagi ntar gue dengerin yak?? Oh iya ntar di album ini juga ada SCL di Remix in yo yo yo *langsung ngerep-_-* nah TBT (Turth Be Told) bakan di rilis di Asia, dan malah udah diliris
Sedangkan di seluruh dunia itu sekitar bulan januari 2013. makanya ecen buat album ini khusus buat enchancers asia yang udah very welcome ke dia, ngesupport dia.  Dan kita tu berasa di istimewain sama greyson. Oh iya ada kabar kalo TBT trakclist nya hampir leaked habis di Australia TBT itu udah di rilis jadi banyak yang ngapload2 lagu2 TBT ke situs2 mereka, padahal yah itu kan masih ga boleh karna greyson pengen ngasih supraise sma enchancers Asia tentang TBT ini jadi pas TBT blm keluar gue dapet situs gtuh kaya website forum enchancers, dan disitu lengkap ada Lyric dan lagu2 tracklist di TBT yaahh karna gue anak baik lah… ya gue ga mau ngedengerin tuh lagu dulu karna gue merasa ga adil, masa gue doang sih yang tau lagunya? Sebelum TBT di rilis sedanagkan yang lain belom? Nahhh makanya *untung gue baik kalo kagak gue udah tau duluan itu lagu yang ada di TBT u,u*

Gue kasih tau nih ya SCL itu kaya hmmm gmana yah dari liriknya aja itu tentang cewek yang dia mau pulang tapi yang bakal membimbing dia itu sinar matahari dan lampu2 jalan u,u trus ecen jga udah bikin videoklip nya dan kabarnya cewek yang di videoklip grey scl itu adalah Louders Leon.
ini dia yang namanya Louders Leon
Ada yang tau?? Dia itu anaknya Madonna yang fashionable gtuh~ tapi kayanya enggak deh gue ga yakin itu dia. Ceritanya tuh di video klipnya ecen di kereta gtuh trus cewenya nyender ke bahu ecen aaaaaaa envy jir-_- di WOTL cewenya Cuma plangak plongok di unfriend you mulai lah~ main piano di SCL?? HAAAHH MEREKA SENDER SENDERAN-_- dan ada adegan ecen itu ngegonceng cewe itu pake sepedah uwauauauaua apa ini apa ini??
ini salah satu adegan nya AAAAAAAAAAA
You Might Be The One itu kaya dia adalah satu-satunya cewek gtuh bagi dia (kayanya itu untuk si lala) wkwkwkwk hahahha trus gue suka tiba yang agak ngerep nya si ecen aaaaawwwhhh >,<  dan ada lirik kaya gini nih
"When the lighting strikes 
And the rain comes down
I'll be alright 
I'll dance in your storm
When the thunder roars 
In the darkest night 
I see your light
You bring me back home"
Aaaaaahh keren banget deh pokoknya

Leila omg!!! Ini musiknya kaya timur tengah lol tapi tetep enak di denger easy listening dan ada kaya gendang-gendangnya *langsung nari india* lagunya ini beda banget di lagu2 ecen sebelumnya walaupun ini tentang admiring person tapi ini dikemas secara unik hahahahaha Leila ur the one for meeee~~~

California sky itu ummm keren ngebeat gtuh trus itu kya tentang  suasana di California, trus yang mencolok itu Cuma gitarnya doang, ga ada alat music lagi di lagu ini selain gitar aaaaaahh<3 nah arti dari lagu ini mungkin ngena banget ke lala karna ada lirik gini “With your
Skinny black jeans and your long blonde hair” nag Blonde siapa coba?? Ariana? Ga mungkin, Alyssa? Ga mungkin Alli?? Itu sih gue bilang ga mungkin~ nah lagu ini kaya ecen gtuh kan ketemu si cewek ini di coffee shop on Melrose nah trus melihat si cewek ini aka Lala wkwkwkwk

Take My Heart judulnya aja udah take my heart ya berartiii................................... udah jangan di ceritain deh wkwkwkw 



nah itu dia yang mau gue sampein lol semoga bermanfaat yah enchancerrrsss!!! 

"kiya tapi gue blm dengerin lagunya gimana dong??" OOOHHH belum dengerin lagunya ya?? nih gue kasih link nya 

Greyson Chance - Sunshine And City Lights
Greyson Chance - California Sky 
Greyson Chance - Leila
Greyson Chance - Take My Heart
Greyson Chance - You Might Be The One

 nah tinggal donlot aja kan ???? siipp kerjaan gue siap=_- semoga bermanfaat entri nya bye guys!!!



Instagram : salsabilaazkiya

Social Media

Instagram