Cewek Juga Butuh Kejelasan


 “Udah deket banget tapi dianya belum ngasih status apa apa? Jadi maksud perhatian dia selama ini itu apa? Maksud dia bilang ada waktunya itu apa? Dia ga tau kan berapa ribu, juta  bahkan milyar detik kamu nunggu dia? Kamu Cuma mau sama dia.”
That’s happens to me ok? Buat orang-orang yang lagi ngalemin hal diatas mari tos dulu sama gue, udah deket banget? Tapinya dia belum ngasih status? Oke gue juga ngalemin itu kok *elap air mata* sabar yaaa cupcupcu.

Buat sebagian orang percaya sama kata kata klise ini “semua akan indah pada waktunya” iya gue percaya segala sesuatu yang di tunggu, bahkan ketika kita lelah menunggu pasti bakal terjadi dan bakal indah di akhir. Tapi apakah kamu akan terus menunggu? Kamu ga bosan? kamu mau mati di telan usia hanya karna menunggu? Selama lamanya kita menunggu pasti juga ada titik jenuhnya. Kamu akan merasa lelah karna  menunggu dan mencari orang lain sebagai gantinya. Mungkin kamu pikir dia bukan yang terbaik untuk kamu, tapi di permasalahan yang satu ini, ketika kamu lelah mencari dan kamu telah menemukan sosok yang pas dan tepat untuk mu, kamu berusaha keras menggambil hatinya, memperebutkannya, berperang dengan yang lain hanya karna kamu ingin mendapatkan dia yang dipuja. Kamu sudah mendapatkannya sekarang. Dia udah tau kamu suka sama dia, dia udah nyaman sama kamu bahkan dia udah nganggep kamu ada, juga itu bahagianya pake banget.

Ketika dia udah bener-bener nyaman, textingan sama kamu terus rasa itu semakin besar, rasa asing yang di beri nama “Jatuh Cinta” pasti timbul lah percikan percikan seperti itu. Kamu coba nebak nebak perasaan dia karna dia memang orangnya ga bisa di tebak, itu yang bikin kamu gereget dan pengen banget ngedapetin dia, itu kaya suatu adrenalin tersendiri ngedeketin cowok yang susah di tebak perasaannya bahkan pikirannya.


Ketika kamu tau dia juga suka sama kamu dan temen dia bilang “ada waktunya dia nembak kamu” jantung itu berasa melonjak keluar, seneng nya minta ampun bahkan sampe satu kelas tau bahwa dia suka kamu dan kamu suka dia. Ketika berpas pasan dan temen dia ngeliat kamu lalu temen dia bilang ke dia “sttt itu tuh” dan dia ngeliat kamu, kamu juga ngeliat dia that’s the best thing ever sampe sampe temennya itu nunjuk nunjuk ke kamu kalo dia engga ngeliat kamu.
Kamu berdiri di balkon sekolah mu Cuma hanya karna ngeliatin dia main bola di bawah sama temen temennya itu juga suatu momen yang sepele tapi nyenengin hati pake banget, keluar masuk kantor dan rela di suruh untuk ngambil buku di kantor dan ngelewatin kelasnya, apalagi sampe ketemu dia dan ngeliat dia itu juga momen yang ga bisa di lupain, momen seperti itulah yang paling berharga waktu masa pdkt.

Tapi, kenyataan bahwa dia belum ngasih kamu status tapi dia sudah manggil kamu sayang, apa lagi dia udah nganggep kita seperti pacarnya sendiri yang setiap jam, menit ngetext kita inilah yang buat kita ngerasa galau, belum ada status tapi dianya gitu? Cewek juga perlu bukti. Alasan mengapa dia begitu perhatian dan sebenarnya dia nganggep kita itu apa? itulah yang harus di pertanyakan.
Memang jaman sekarang semuanya kebalik, dunia juga kayanya udah kebalik, cewek ga perlu ragu buat ngungkapin duluan karna dia juga mau tau apa yang cewek itu rasakan. Oke pertanyaannya adalah, gengsi mana yang lebih besar? Rata rata cewek mempunyai gengsi lebih besar dari pada cowok dan thanks banget buat blog bang oka yang udah bikin gue bingung dengan adanya quotes

“gengsi ga akan membuat kamu cantik”


Yeah ga semua cowok suka sma cewek gengsian, tapi apa wajar jika kita yang memulai duluan tanpa cowok yang memulai duluan?
Gue ga tau, yang jelas gue belum nemuin jawabannya….





Social Media

Instagram