Who is Lauren Westphalen, Logan Nichols and Alyssa Cathey ?


yap.. kali ini kita akan membahas mantan'' Greyson yap! Lauren adalah mantan kesayangan Greyson bahkan katanya GREYSON CINTA MATI SMA LAUREN ini apa banget kan ! okeh kita mulai ya, ada yang bilang nih dari fact - fact nya Greyson, Greyson itu mempunyai 2 mantan yaitu Lauren dan Alyssa dan ada yang bilang mantan Greyson adalah Lauren dan Logan Nichols ! tapi gue gak percaya masa sma Logan Nichols secara Logan itu temennya Lauren .. sampe sekarang misteri itu belom terpecahkan #eaaaaa Horor mulaii...
yang pastinya semua Enchancers udah tau yang namanya LAUREN WESTPHALEN yap oke.. kita mulai seberapa cinta kah Greyson pada Lauren ??
tulisan "Lauren" di piano Greyson 
disini jga ada tulisan "Lauren" nya loh! 

kalian bisa lihat tulisan Lauren di video klipnya yang "Waiting Outside The Lines" jelas bngt ada tulisan Laurennya pas gue tau ada tulisan itu DAMN! galau abisssss -_- yaaahhh gue akui Lauren emang cantik tapi masih cantikan gue :3 #eaaaaaaaaaaaa gak lah! yap gue suka mukanya pipinya chuby gtu kyak ceribel -_- eh apa bngt ..
La-La nada lagu atau??? Lauren?

yap di tumblr nya greyson ada tulisan La-la .. itu nama panggilannya Lauren.. dia suka di panggil lala sma teman temannya :D dan katanya Greyson pernah pacaran sma lauren selama SETAHUN itu bagi gue lama selama lamanya tau gak setahun ?? lama bngt aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.................


Greyson mengakui bahwa dia masih sayang sma mantanya (terutama lauren) tapi dia mencoba untuk melupakan lauren (yes bagus) dan (katanya lagiiiii) Greyson mengaku sma teman-temannya bahwa lagu yang dia ciptain,di albumnya yang bakal keluar itu dia terinspirasi sma aku :3 aww .. gak lah (lauren) !, JLEB ! nusuk gtuh -_- dan Lagu Broken Hearts itu bukan untuk Lauren saja , tapi jga untuk Alyssa.. "saat membuat lagu itu aku merasa sedih dengan dua orang ,dan aku melampiaskan kemarahanku menjadi sebuah lagu" kata Greyson .. ini terbukti jelas kan ?????? oh iya kalian tau lagu "Runnuing Away" nya kan ? nah tu lagu artinya itu DALEM banget DALEEEEEMMM BANGEEETT HAHAHAHAH sori "dalem nya gue bikin besar biar kalian tambah galau :3" yap itu berkisahkan Greyson itu mau melupakan seseorang tetapi dia gak bisa orang itu tetap saja menghantui pikirannya #wezeeh yang liriknya "wish I could forget you ohhh
But you keep coming back"


lauren berulang tahun tanggal 9 September kemarin dan passsss bangt greyson lagi ada di Oklahoma, eitttt!! tapi dia ke Oklahoma bukan untuk pergi ke pestanya Lauren loh ! Tapi karena dia dapat undangan dari gubernur Oklahoma daannn yang paling nyesek adalah (katanya) Greyson ngucapin HBD untuk lauren aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa-________- dan sampe sekarang detik ini juga GREYSON MASIH SUKA SMS AN SMA LAUREN itu apa bngt kann T.T !! , trus ada lagi nih pas greyson ngeluarin albumnya HOTTN lauren pernha mengucapkan selamat atas album barunya greyson ! sori ya guys gue emang gak ada bukti tapi gue ngeliat dengan mata kepala gue sendiri ! tapi greyson kayaknya ngehirauin tweet lauren itu !! sumpah !, dan following Lauren yang pertama itu adalah Greyson tapi kayaknya Greyson gak follow back lauren (yeeeesssss!!!) 

ini Following pertama lauren itu greyson dan kedua adalah lady gaga
nih ada fact yang beredar katanya yah "Greyson itu followers keduanya Lauren dan Lauren itu Followers keduanya Greyson" #wahayoloh


oh iya pas Greyson konser si Oklahoma Lauren dan teman-teman Greyson seperti Colton,Collin, Hyden dan yang lain melihat konser itu dan ini lah lauren di konser greyson mereka dapet VIP lagi tapi greyson tau gak yak kalo lauren ada di situ DAMN! liat tuh foto yang di bawah ..
lauren yang pake baju item dan keliatan banget pecicilan yah?-_-
itu lauren !!!
itu ada temen2 greyson yang bertiga rangkulan gtuh~
tapi enchancers bisa senang karena lauren sudah mempunyai pacar baru namanya Corbin tpigue liat liat Corbin jelek banget mending Greyson tapiiii, greyson udah sma gue sian deh lo
..
Lauren with Corbin
ini foto barunya lauren yang ada di twitternya pas Christmas 25 des 2011


ini lauren mention2an sma corbin
ini lauren bilang i love u ke corbin

mau liat foto lauren sma Corbin ? dan ada beberapa tweet lauren yang mengatakan "I Love u" ke Corbin :O 

udah liat ??????? puasss ? yap bergembiralah kalian WAHAHAHAHAHAHAHA *devillaugh*


naaahh!! Sekarang kita bahas tentang Alyssa Cathey , yapp.. bener sekali dia itu adalah Asian Girl kayaknyaa,,, mukanya muka-muka orang filipina yah emang dia orang filipina kaliii hahah alyssa itu gak bisa bahasa daerahnya sendiri ato bahasa Tagalong tapi dia pinter banget bahasa inggris .. ato mirip Alyssa Soebandono ? setuju gak ! yakan ?? :/ kalian pada tau gak kapan Alyssa berulang tahun ?? yap tanggal 22 september kemarin Alyssa ulang tahun .. tapi kasihan yah dia gak di ucapin sma Greyson u,u (tapi bagus deh) HAHAHAHAHAHAHA *devillaugh* klo soal Alyssa gue emang gak tau banyak..   

oh iya ada lagi nih .. gue kan di konfrim sma FB aslinya Alyssa jadi.. gue liat di album fotonya yaitu nama albumnya adalah “Alyssa pict” di situ ada foto-fotonya greyson ntah ada 5-6 an gtu deh ada yang foto greyson sendiri, trus ada yang sma teman-temannya (termasuk Alyssa) GLEEEBB!!! Ternyata eh ternyata Alyssa masih ada perasaan sma Greyson ! -_- itu apa bngt kan?


Oh ya kalian tau gak kenapa Greyson itu putus sma allysa karna dia selingkuh sma Colton .. kalian tau Colton ? dia sahabat baiknya greyson bngt loh .. tapi Greyson masih menganggap Colton itu teman baiknya ooooohh unyu bangeeeet u,u dan dia gak punya pikiran mau Unfriend si Colton .. baik bngt yah !


yupss.. kita beralih ke Logan ! gue sih agak gak update banget sma Logan .. tapi gue nemuin FB aslinya dan gue rasa Logan itu gak berpacaran sma grey soalnya dia itu sahabat Lauren , gak mungkin dong logan menyakiti hati sahabatnya sendiri yaitu Lauren u,u dan gue liat-liat album foto profilnya banyak bngt dia foto sma Lauren ! yap mereka emang deket banget dan sering tweetan di Twitter u,u  (itu aja sih yang gue tau tentang logan) wkakakaka :D 

Greyson with logan
yap kembali ke Lauren ! gue merasa aneh sekarang banyaaakkk banget yang ngebuat FB abal-abal ato Fan Page tentang lauren .. gue sempet mikir “nih orang keselek biji apa?? Kok jadi suka sma lauren gini sih -_-v) ada yang bilang mereka suka sma lauren karna lauren itu Chuby :3 (gue banget), cantik apa lah segala macem .. padahal dia bukan artis ato apa ? kok udah terkenal banget.. bahkan dia lebih terkenal dari pada UDIN SEDUNIA -_- itu apa banget kaaaaannn ...

yap.. berikut adalah foto- foto Lauren, Logan Dan Alyssa :



lauren and logan
Alyssa dri samping
lauren and logan
alyssa sma temennya nih~
pas ulang tahun greyson ada lauren sma alyssa juga disana
Alyssa, Greyson and friends
ini juga ada T_T
Grey masih imut bngt :3

Okee.. sekarang kalian udah tau kan Lauren, Logan dan Alyssa !! sip semoga kalian menikmati Entri ini.. salam Enchancer ! selamat bergalau yaaahhh :* :*

 

32 komentar:

  1. lah katanya lauren yang mukanya orang filipin itu? yang bener yang manaaaa -_-
    egepe yang mana aja tetep bikin galau W('A')W

    BalasHapus
    Balasan
    1. lauren itu yang orang amerika tapi kalo alyssa cathey yang orang fhilipin yang rambutnya warna hitam

      Hapus
  2. berapa sih umurnya si lauren? ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. umur lauren sama kayak umur greyson

      Hapus
    2. Sorry di lurusin yaaa lauren itu lebih tua satu tahun dari greyson:)

      Hapus
  3. anisa : Thanks (:
    andra : 15 taun
    putri : lauren itu yang rambutnya blonde kalo allysa yang orang filipin itu (:

    BalasHapus
  4. amit-amit lauren mukanya kayak yang udah tua kayak 20 tahunan

    BalasHapus
  5. @clarissa : ahahahah :D jangan gtu juga dong (:

    BalasHapus
  6. twicsy.com/i/SEtQdb ini... greyson kissin sm sapa...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gak salah greyson kissing sm lauren

      Hapus
    2. Itu bukan greyson dan bukan lauren, lauren itu blonde hair tapi yang paling penting itu bukan greyson kokkk

      Hapus
  7. mendingan allysa daripada lauren ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kata gw lebih baik lauren, kan allysa diputusin karena allysa selingkuh

      Hapus
  8. @viona: menurutku sih dia chuby (:
    @black&amp : iya sihh aku jga mikir gtu :/

    BalasHapus
  9. minta nama fb nya alyssa ama lauren dooonggg !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukannya aku ga mau, udah bnyak bngt orang yang minta fb lauren sma alyssa dan mereka keganggu banget, dulu aku sempet nyamtumin fb lauren dan alyssa beserta twitternya tapi mereka udah ke ganggu banget..

      Hapus
  10. huamm badan ku jadi lemes baca ini :(

    BalasHapus
  11. Huh, lauren itu seperti kakaknya grey saja. mukanya tua banget deh. gak cocok sama grey yang unyu2 getoh. udah itu lauren gak ada cubhy2 nya deh, mendingan alyssa. -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. lauren itu kan chubby, kan kalo allysa di putusin greyson karena dia selingkuh dan greyson saat ini masih cinta mati sama lauren

      Hapus
  12. mending mereka daripada Morgan X_X

    BalasHapus
  13. @casey's blog: sorry saya bukan orang indon, so i cant speak your language, tapy melayu faham kan? itu bukan gambar greyson, itu gambar pelakon narnia, yg adik nya paling kecil, Lucy dengan boyfriendnya. jgn salah anggap. kadang2 orang tipu kata ini orang ini, dia buat gitu nah sini gambarnya kalo tak percaya tapi sebenarnya gamba itu bukan orang nya yang benar pun! harap faham apa yg saya cakap. thanks for the info anyways, i didn know about alyssa until today, and i have been greyson's fan for almost two years!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Im so sorry if i give the wrong information but i have so many proof, do u mean skandar kynes? Pelakon Narnia kah? Tapi itu tak mirip dengan lucy anyway, how did u know in that picts isnt greyson? Can u tell me? And i have make a friends with alyssa and lauren on fb and its seems clear, and im sorry but i've been greyson's fan since 2010 untill now ;)

      Hapus
  14. wanjerrr tau gini gue ngga bakal buka cerita cinta cintaan tentang si greysen😒😬 sumpaah bikin ahzvey;#";#(#?+#!#+ banget-__-

    BalasHapus

Social Media

Instagram