GREYSON CHANCE LAGI DEKET SAMA CHLOE MORETZ ? OH NO!!!!

hey permisa ! masa yah nih Greyson pacar gue lagi di gosipin lagi deket sma artis cantik Chloe Moretz !!! lu udah tau belom ? kalo Chloe itu masuk ke "WANITA TERCANTIK SEDUNIA" peringkat ke 6 ! waaaawww :O aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kagak mungkin gak mungkin gak mungkin *makan meja* terbukti Chloe pernah nge RETWEET tweets nya Greyson 3 kali, yahhh gue kira mungkin Chloe lagi PDKT sma Greyson tapiii gak tau deh tanggapan Greyson bagimane! abis banyak banget tuh di twitter ngegosipin klo Greyson itu lagi deket sma Chloe kayak lu tau kan kalo sore-sore ibu-ibu tuh pada ngumpul di depan rumah dan ngegosip sampai maghrib ? #eh nah gtu tuh gak heran deh pasti Enchancers udah banyak yang ngedengerin tentang hal itu dan sudah familiar di telinga Enchancers ! mungkin nih yah Chloe itu suka Greyson pas dia ketemu Greyson di People Choice Awards dan dia foto bareng sma Greyson hm hmmmmm... curiga saya :L ini gak mungkin *die*
 ni nih ! buktinya kalo Chloe itu pernah ngeretweet tweets nya Greyson !

nahhh ini nih yang gue ceritain pas Chloe foto sma Greyson di People Choice Awards

dan yang lebih nyeseknya lagi ! ini nih Greyson ngetweet si Chloe dan mereka saling mentionan !

apaa?? greyson bilang "just thought about you?" oke dia berarti lagi mikirin Chloe dongs -_-

menurut gue pribadi nih yah, kalo gue sihhh hmmm mungkin aja Chloe itu naksir Sma Greyson pada saat pandangan pertama #eeeaaaakk tapi menurut gue mungkin Greyson gak suka sma Chloe cuma suka sebagai teman ! liat tuh banyak artis yang di kabarin dekat sma Greyson juga kok termasuk Alli Simpson, Madison Pettie, dan Ariana Grande nah Greyson menyukai mereka karna sebagai teman gak lebih kok, jadi jangan percaya kalo ada fact msalnya "Greyson suka Chloe dan Greyson sekarang lagi PDKT sma Chloe" itu gak bener kalo Chloe sendiri sih menurut gue dia yang ngedeketin Greyson :3 kalo msalnya ada fact "Greyson menyukai Chloe sebagai teman" nah itu gue akuin 100000% bener ! jadi jangan percaya yah karna Greyson udah milik gue :p 


Greyson's Wife (:

11 komentar:

  1. aaaaaku galau lho dengernya ._.v T^T tapi ada RUMOR greys nangis gara gara denger dia digosipin sama chloe.. dan aku berharap itu enggak ._.v kalopoun terjadi, yaaaa saya ikhlas kalo greys seneng T^T *nyesek*

    BalasHapus
  2. emng dia beneran deket apa sm grey? smg aja gak :)

    BalasHapus
  3. @krissantidewi : hah iya?? aku baru tau rumor itu :O yaaahh kalopun terjadi sebagai enchancers harus support dong (:
    @febby : yaaahh dia lg di kabarin deket sma grey (:

    BalasHapus
  4. oh yesss.... AKU SETUJU BANGET GREYSON CHANCE DENGAN CHLOE MORETZ 10.000 %, CHLOE ITU CANTIK DAN GREYSON CANTIK, KAN COCOK BANGET. AKU SETUJU SEKALI. DAN MOGA2 MEREKA BENERAN PACARAN. AKU FAN CHLOE LOH

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok Greyson cantik?? Greyson kan ganteng...

      Hapus
  5. Yahh , mimpiku bnran trjadi tohh -_-

    BalasHapus
  6. @laila : hahah iya chloe cantik banggeeett trus seumuran lagi.. aku sih stuju aja kalo greyson sama chole yang penting dia seneng !
    @nadia : mimpi apa?? :p hahah :D

    BalasHapus
  7. Brb banting semua barang didepanku....

    BalasHapus
  8. chloe moretz tu cantik banget,,, aku suka blogmu, nice blog

    BalasHapus
  9. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah se orang TKW yg bekerja di kilang selangor malaysia, dan secara tidak sengaja sy lihat comentar pak Ramli dari singapur di internet tentang pesugihan dana hibah AKI SYEH MAULANA yg telah membuatnya sukses, saya pun coba buka situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya dan lihan no tlp aki, Saya pun langsug hubungi aki dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan uang RM 200 ribu yg sy minta benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan, Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita semua, cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya, Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

    BalasHapus

Social Media

Instagram