KENALAN SAMA BEFORE YOU EXIT YUK !!

By Salsabila Adni Azkiya Bahri - 00.20

ayee guys ! azkiya(the owner) here !! uumm oh iya pada mau kenalan ga?? ini ada cowok-cowok ganteng lohh~ bukan hanya One Direction aja mereka juga ganteng-ganteng bangeeeett nah ini dia namanya Before You Exit mereka ini umm di bilang boyband bukan tapi lebih ke band deh ya._. sebenernya gue mau ngepost entry ini udah lama.. tapi baru kesampean sekarang wakaka-_-v pemales banget ya~ oh iya gue mau kasih tau juga nih kemaren tanggal 14-07-2012 akun Twitter Before You Exit udah Verified akun loh u,u *pengen juga verified deh* oh iya Before You Exit beranggotakan 4 orang yaitu Connor McDonought (Vokal / Gitar), Riley McDonought (vokal / bass), Thomas Silvers (drum / backing vokal), Braiden Wood (gitar / backing vokal)

ini dia Connor McDonought :D
My Riley McDonought :*
Thomas Silvers
ini Braiden Wood ;) 
udah pada liat kaaann? gimana ganteng? kan u,u iya dums oh iya berhubung gue males banget ngetik jadi gue copas translatan nya aje yee mueheheh *digebukin* nah ini dia about Before You Exit :D Enjoy guys !!! 


Sangat jarang sekelompok musisi muda datang bersama-sama mudah seperti  Before You Exit tetapi ketika beberapa anak-anak memiliki tujuan bersatu untuk membuat semua orang musik dapat jatuh cinta dengan - tampaknya dimaksudkan untuk menjadi. Tapi jangan biarkan pembentukan mudah mereka menipu anda; orang-orang ini telah merencanakan dominasi musik mereka sejak hari-hari mereka di tempat bermain.


Before You Exit
Befor You Exit, terdiri dari saudara Connor McDonough (vokal / gitar), Riley McDonough (vokal / bass), Thomas Silvers (drum / backing vokal), Braiden Wood (gitar / backing vokal) sedang bermain instrumen pada usia anak-anak lain mulai untuk belajar bagaimana untuk menambah dan mengurangi.

Mereka semua memiliki mata mereka set pada musik; itu hanya soal waktu sebelum mereka menyeberang jalan. Pada saat mereka berada di sekolah menengah, nasib telah membawa mereka menjadi teman, yang semuanya memiliki satu kesamaan-mereka ingin memulai sebuah band. Before You Exit lahir dan peluang datang mengalir masuk

"Berada di sebuah band dengan teman-teman terbaik Anda datang dengan kemungkinan yang tak terbatas," kata Connor McDonough, "dan mengambil bagian dalam perjalanan ini adalah sesuatu yang kita semua sangat antusias untuk mengalami."

Pengalaman tidak kekurangan apa Before You Exit telah sejak awal mereka. Dengan pencatatan dua EP yang di bawah ikat pinggang mereka, album baru dalam karya, dan tur dengan tindakan seperti All Time Low, Before You Exit adalah pada cukup perjalanan.

Setelah merilis EP terbaru mereka "Letting Go," Sebelum Keluar mulai pergi virus, yang akhirnya mendarat mereka tempat di All Time Low dan A Rocket To The Moon tur-semua sementara masih di SMA. Pelepasan "Letting Go" dan pertama tur mereka mendukung terbukti menjadi batu mil dalam karir band ini.


"Kedua band-band telah menjadi seperti saudara tua kepada kita dan menunjukkan kita segala sesuatu untuk tur dan telah membantu kami dengan musik kami. Ini adalah memori kita tidak pernah lupa, "aku Riley McDonough.

mereka baru lulus loh~ :D 
Riley and his brotha Toby ;) 

 Sebelum persahabatan Anda Keluar terus ketika kedua vokalis Alex Gaskarth dari All Time Low dan vokalis Nick Santino dari Rocket Untuk Bulan setuju untuk membantu band di rekaman album terbaru mereka, yang akan dirilis pada musim semi 2012. Dengan bantuan dari para veteran pop rock, CD tersebut akan mengambil arah baru satu yang berfokus lebih banyak pada pop radio friendly.

Bekerja dengan produsen lain liga besar pada usaha terbaru mereka seperti Dan Buku dan Alexei Misoul (Hot Chelle Rae), Bobby Huff, dan Robert Ellis Orall (Taylor Swift), band ini siap untuk merilis album debut mereka.

Band ini tidak bisa lebih bersemangat tentang apa 2012 telah di toko untuk mereka, dan mengenang pada seberapa cepat mereka tumbuh dalam satu tahun terakhir. Siapa band ini mengatakan mereka harus

terima kasih untuk semua kesuksesan mereka? Mereka penggemar. Before You Exit tidak akan pernah melupakan fakta bahwa di mana mereka sekarang dan ke mana mereka menuju, berada di sebagian besar berkat orang-orang yang mendukung mereka.

"Kami mencintai fans kami dan menghargai segala sesuatu yang mereka lakukan untuk kita. Sama sekali tidak ada cara bahwa kita akan berada di tempat kita tanpa mereka. Dukungan mereka tidak diragukan lagi kekuatan pendorong di belakang band ini, "seru drummer, Thomas Silvers.

Dengan penggeraknya di belakangnya, Before You Exit berada di jalur cepat ke tahun baru sangat sibuk dan tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Dengan lain tindakan pendukung pada tur panjang dua bulan mulai bulan Januari dan merekam album baru mereka, band ini membuktikan bahwa kerja keras dan mencintai apa yang Anda lakukan dapat membuat Anda tepat di mana Anda inginkan.

"Yang paling penting bagi kami adalah untuk melihat musik kami mencapai setiap orang bahwa itu bisa," kata Connor. "Mengalami seseorang menikmati sebuah karya seni yang Anda sebagai sebuah band telah menciptakan dari awal adalah sebuah perasaan yang luar biasa. Kami ingin berwisata dan bermain musik kami untuk dunia. "

Sebelum debut album  Before You Exit akan dirilis pada musim semi tahun 2012 dan mereka baru saja selesai mendukung Allstar Weekend tur di musim dingin 2012



nah itu dia ! masih belum terlalu kenal BYE (Before You Exit) tenang gue kasih website mereka kok KLIK DISINI oh iya mereka juga ngecover lagu What Makes You Beautiful-nya 1D dan mereka udah ngerilis di iTunes :D kalian bisa liat video mereka nyayi WMYB di website merekaa !! okeee gue capsus ya byeee~ :D 



With Love 
Azkiya

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar