My April Wishes (:

By Salsabila Adni Azkiya Bahri - 00.28

Heloo ...
udah gak terasa besok mau bulan april yaaahh.. dan lo lo lo *nunjuk satu satu* tau apa? bulan april adalah bulan Galaunya Enchancers! jadi gue mau bikin entri tentang "Wishes" di bulan april ini hmm hmmm :/

Yang pertama khusus buat orang tua gue My Wishes is :

- semoga orang tua gue sehat selalu, gak sakit-sakitan, kerja lancar dll
- gak marah" lagi sma gue dan adek gue -_-
- gak nyeramahin gue terus terusan sampe kuping pengeng #eh ._.v
- selalu ngisiin pulsa modem (muehehehe :D)
- uang jajan di naikin ._. plis dddooonggg pliisss
- semoga di bolehin nonton konser

Yang kedua untuk adek gue yang badannya kayak gajah :p :

- jangan bikin gue nangis lagi ! (adek gue suka bkin gue nangis sihh :@)
- semoga gak minta-minta uang sma gue lagi (tekooooorrr)
- semoga pas gue lagi on gak di ganggu , (gue pengeeeeenn bebas)
- semoga gak nyuri" uang di tabungan gue (tu anak udah jadi pencuri bangke bngt kan ! -_-v #eh)

dan sekarang wishes gue adalah :

-semoga sebelum konser greyson di mulai gue pengen bngt ada ujan yang di rumah gue jadi buat nonton greyson konser muehehe ._.v
-semoga di foll back the boys paling enggak di reply tweetnya sma di retweet udah bersukur bnget gue *langsung sujud sukur* trus greyson jga :)
- semoga gue sma temen-temen gue selalu langgeng
- semoga bsa lebih akrab sma L :p
- banyak yang ngefollow, ngevisit blog gue maupun situs yang gue punya deh makin bnyak followers nya
- uang jajan ngalir kayak air #apadeh
- bisa cepet-cepet beli buku Dare To Dream nya 1D, kaos, jaket, pokoknya tentag 1D semua maupun Greyson!
- Rambut cepet panjang dan gak rontok lagi :)
- uang tabungan menambah :p
- semoga di bolehin ganti hp BB? iPhone? Android? mybe -_-v *ngayal*
- di beliin gadged-gadged mahal Muahahh  iPad?, iPod? dll :3
- nilai UN naik kalo bisa di atas 80 amiinn *langsung berdoa*
- Rapor bagus semua nilainya kalo bisa dapet peringkat :)
- Naik kelas amiiiiinnn :)


Hope My Wishes Come True...........

itu impian-impian gue selama ini .. kalo lo apa? 

With LOVE
Greyson's Wife (: 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar