HAPPY NEW YEAR!!!

HEY HEY HEY!!! HAPPY NEW YEAR BOOOMM BOOOMM BOOOM *suara kembang api*

ciiieeehh yang tahun barunya sama pacar jalan jalan enak bngt yaaahh, ciiieeehh yang LDR-an taun baruan telpon-telponan pacar, ciiieeehh yang jomblo cuma BBQ-an sama temen-temen, ccciiieeehh yang Single jalan bareng temen, ciiieeehh yang Singgle Ngenes cuma dirumah di kamar berdiam diri dan melihat keluar kembang api lalu pada saat keluar di kejar-kejar kembang api(?)-_-v

Taun Baruan :

Pacaran : bakar petasan bareng pacar .
LDR : bakar petasan bareng sahabat .
Jomblo : dibakar bareng petasan .


jadi kalian termasuk yang mana?

kalo gue sih Single Ngenes kali ya-_- wkwkwkwk oh iya pengalaman tahun baru ini memang SANGAT SANGAT TIDAK MENYENANGKAN bagi gue kenapaaa????

  • Biasanya gue sama keluarga taun baruan jalan-jalan ato gak bakar-bakar nah sekarang????? ga ada jalan-jalan dan bakar-bakar adanya sih gue cuma bakarin rumah tetangga doang #eh-_-v
  • cuma di kamar! sendiri, buka leptop online. dan pas malem tahun baru itu ujan *lengkap sudah*
  • temen gue ga ada yang mau ngajakin jalan :( (ngenes bngt ya)
  • ga ada yang ngirimin kata2 Happy New Year cuma beberapa orang aja :/
  • dan sebelum tahun baru tepat tanggal 31 Des jam 1 siang gue pergi ke dokter gigi buat cabut gigi dan di BIUS!! gue ulang DI BIUS DAN DI CABUT GIGINYA. dengan apa coba?? TANG gue ulangi DENGAN TANG-___- sip oke.

ngenes banget kan????? ya kan??? YA KAN??-_-

dan tepat pada pukul 00.00 semua orang ngitung mundur lalu berhamburan ke luar rumah sambil melihat kembang api. lah gue?? kelaparan. jadi akhirnya gue memutuskan buat bikin Mie instan  dan tepat pas kembang api lagi rame-ramenya di nyalain gue cuma apa coba?? makan, MAKAN, M A K A N -___-v

tahun ini sih gue ga punya resolusi apa apa ya, kalo gue bikin resolusi yang udah digarap sedemikian rupa *cieelah pasti ga bakalan ke sampaian kenapa?? dan akhirnya jadi sakit hati sendiri deh :(
mendingan di jalanin aja ga udah banyak resolusi deh ntar malah sebaliknya.

dan besoknya gue bangun jam berapa coba?????? jam berapa ?? jam 10 pagi *oke sip* gila kan???

1 Januari 2013.
gue liat di kalender,  aneh. gue ngerasa aneh aja. ga ada yang spesial dan kegiatan gue cuma hanya nonton, nonton dan nonton doang yah walaupun udah di kasih libur 1 minggu apa sepesialnya?? ga ada yang sepesial. gue butuh liburan. bukan liburan yang kaya gini yaahh liburan kaya treveling ke jogja, bali, gitu bukannya liburan yang hanya duduk diam aja.

coba deh pikir, tahun baru aja udah ngenesnya minta ampun. apa hari hari selanjutnya??

2 Januari 2013.
saatnya pergi kesekolah. dan tau gue bangun jam berapa? 06.30 ya setengah tujuh gara-gara gue nonton Perahu Kertas dan Malaikat Tak Bersayap -____- gue membuka mata dan ngeliat jam udah setengah tujuh gue bilang sama adek gue

gue: "gan lo ga sekolah??"
Adek: "jam berapa sekarang??"
gue : "stengah tujuh"
adek: "dodol!!! cepetan mandi ntar terlambat!!"

adek kurang ajar gak kaya gtu? padahal ya adek gue udah pasang Alarm jam 5 loh, tapi dia matiin trus tdur lagi dan pas gue bangun gue di maki-maki di bilang dodol. nah parah kan?? ga berakhir sampe di sini, pas gue selesai mandi

adek: "dodol kali ko ga bangunin aku!"
gue: "sekarang siapa coba yang dodol. aku ato ko?? aku udah bangunin ko, kalo aku ga bangunin ko mungkin ko ga bakalan sekolah hari ini!!"

adek gue cuma diem. HAHAHAHAHAHAHAHA MAMPUS.

dan akhirnya sampe sekolah. dan lo tau apa yang terjadi di sekolah?? gue cuma duduk diem. sementara temen gue belum dateng, adalah beberapa yang dateng yahh tapi gue ga terlalu akrab dan ga pengen di bilang SKSD walaupun udh 6 bulan udah sama sama di kelas 9a yang katanya kelas unggulan dan favorite itu. gue masih ada sedikit rasa ga enak di kelas itu termasuk sama murid-muridnya juga.

gue pengen kelas 8a kaya dulu!!!!!! :(

dan yaaahh....... gue cukup tau aja kalo di sekolah. gue dan temen-temen gue main ToD? tau? Truth or Dare. dan banyak rahasia2 yang telah di bongkar. misteri yang di pecahkan *langsung puter lagu kematian* dan gue cukup tau untuk pembuka tahun ini dengan sesuatu sesuatu yang tidak menyenangkan.

GIMANA TAHUN BARU KALIAN??? MENYENANGKAN? PASTI DONG. kayanya gue aja yang ngenes banget ya._. oke deh bubay~~~~



with love 
Azkiya.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Media

Instagram