Greyson Chance ordinary people had now become a popular

By Salsabila Adni Azkiya Bahri - 03.25

Greyson Michael Chance (lahir 16 Agustus 1997) adalah seorang penyanyi pencipta lagu, Amerika dan pianis yang April 2010 kinerja Lady Gaga's "Paparazzi" di sebuah festival musik kelas enam menjadi hit di YouTube.  Pada tanggal 3 Januari 2011, cover-nya untuk lagu "Paparazzi" 


memiliki pemirsa total lebih dari 36 juta [5]. Ia memiliki dua komposisi asli, "Stars", dan "Broken Hearts",  baik diposting pada saluran YouTube-nya yang memiliki lebih dari 4 dan 6 juta tampilan masing-masing. single perdana-Nya, " Waiting Outside The Lines," dirilis pada bulan Oktober 2010.




Chance lahir pada tanggal 16 Agustus 1997 di Wichita Falls, Texas dan sekarang tinggal di Edmond, Oklahoma Dia adalah anak bungsu dari Scott dan Lisa Chance;. Ia memiliki saudara 16 tahun , Alexa, dan seorang saudara 19 tahun, Tanner, keduanya juga memainkan musik  Chance mulai bermain piano pada usia 8 dan telah tiga tahun les piano, tetapi tidak ada pelatihan vokal formal.. ilham-Nya datang dari Lady Gaga; setelah melihat penampilannya dari "Paparazzi" di MTV Video Music Awards 2009, ia berkata: "Saya terpesona oleh penampilannya. . Saya suka rasa nya drama dan sandiwara, ditambah dia seorang penyanyi yang luar biasa dan pemain piano "Peluang juga mengagumi Christina Aguilera, band rock Augustana, penyanyi R & B John Legend, penyanyi-penulis lagu Elton John dan terlambat The Beatles John Lennon:" Aku cinta artis yang mampu berkomunikasi emosi mereka melalui musik dan bernyanyi dari hati. Itulah yang saya berharap bisa dengan lagu-lagu saya.

Pada bulan Mei 2010, Chance menyelesaikan kelas 6 di Cheyenne Middle School di Edmond, Oklahoma untuk tahun ajaran 2009-2010.
Chance "Paparazzi" video cover telah diposting ke YouTube pada tanggal 28 April 2010,  dan selama hampir dua minggu video yang dihasilkan pandangan rendah.
Setidaknya dua situs sosial, GossipBoy.ca dan reddit.com, video embeds diposting pada tanggal 10 Mei 2010. Ellen DeGeneres pertama kali melihat video setelah saudara Chance, Tanner Chance, menulis untuk menunjukkan dia menyarankan dia menonton  video ini memiliki sekitar 10.000 pandangan ketika DeGeneres pertama melihatnya sambil menjelaskan alasan dia untuk penamaan label rekaman barunya. "eleveneleven", ia tercatat sebagai salah satu alasan fakta bahwa ia pertama kali melihat cover Chance Paparazzi pada tanggal 11 Mei 2010. . Selain itu, dia menyatakan bahwa 11 adalah sepak bola nomor jersey Greyson's [11] Pada sore hari tanggal 11 Mei Yahoo! Musik melaporkan: "Pada tulisan ini, video telah mendapat lebih dari 36.000 pandangan sejauh ini, dan dia bahkan telah diundang untuk tampil di The Ellen DeGeneres Show ". 

Pada tanggal 12 Mei 2010 Greyson Chance ditempel wawancara dan kinerja "Paparazzi" untuk Ellen di Los Angeles Ia disiarkan pada 13 Mei. Selama wawancara,. Chance menerima panggilan telepon dari Lady Gaga , yang anak itu mengatakan adalah "inspirasi benar."-nya  Ini penampilan pertama di Ellen ini diikuti oleh penampilan kedua di acara, ditayangkan 26 Mei 2010, di mana dilakukan Hearts Chance lagu asli nya "Broken, "menerima penghargaan $ 10,000.00 untuk memenangkan Ellen's Web Wonderful kontes heran, merek baru Yamaha piano, dan diumumkan sebagai artis pertama DeGeneres's menandatangani kontrak dengan eleveneleven label barunya rekaman. Chance sekarang memiliki banyak penggemar di situs sosial online seperti Facebook dan Twitter Dia adalah musisi yang paling ditempatkan 28 sepanjang masa di YouTube, dengan basis pelanggan 286.000 + yang kuat, pada tanggal 3 Januari 2011. Greyson Chance juga muncul di Kami Hari (juga dikenal sebagai Ku Kami Hari di pusat kota Toronto) 2010 di Air Canada Centre, di mana ia dilakukan "Fire" oleh Augustana.
Pada pagi hari tanggal 11 Mei 2010, cover video Chance dari "Paparazzi" tertanam di RyanSeacrest.com, yang melaporkan temuan video melalui BuzzFeed, sebuah website yang mencoba untuk melacak dan memprediksi muncul meme virus internet. Kemudian di hari, TVGuide,The Huffington Post, dan video blog Yahoo! Music, Video Ga Ga, juga diposting artikel embedding video; TVGuide disebutkan dalam artikelnya bahwa fan page FaceBook sudah dimulai untuk Chance. Sore itu, Ryan Seacrest terkait video pada akun Twitter-nya,seperti yang dilakukan DeGeneres ketika dia mengumumkan penampilan Chance yang akan datang di acara nya, dan kemudian di malam hari pada 11 Mei, selebriti Ashton Kutcher.

Pada tanggal 12 Mei 2010, pengumuman DeGeneres 'pemesanan Chance, di The Ellen DeGeneres Show, disiarkan pada waktu yang berbeda di Amerika Serikat dan diposting ke website-nya . Wall Street Journal  dan Los Angeles Times, 
antara media mainstream lain, diposting artikel embedding video dan mengumumkan penampilan yang akan datang. Malam itu, ABC World News menyiarkan laporan tentang Chance yang diperkenalkan oleh Diane Sawyer, yang mengatakan kisah melanda ABC News Malam itu, Guy Oseary, seorang manajer hiburan LA-based "bagian Billy Elliot dan Glee bagian." klien yang termasuk Madonna, Demi Moore, dan Ashton Kutcher, direkomendasikan Greyson's "Paparazzi" video di Twitter.

Pada tanggal 13 Mei 2010, penampilan Chance di The Ellen DeGeneres Show disiarkan, dan mainstream media, termasuk CBS dan People,melaporkan pada penampilan. Pagi itu, Ryan Seacrest diposting link lain di Twitter, kali ini ke video Chance muncul di The Ellen DeGeneres Show Tidak hanya. telah ia mendapat perhatian dari DeGeneres dan Seacrest tetapi juga, pada 14 Mei, penyanyi, penulis lagu, dan Penulis David Archuleta terkait video di Twitter mengklaim bahwa Greyson "memang berbakat."

Pada tanggal 15 Mei 2010, Greyson Chance menciptakan sebuah halaman MySpace resmi dan seorang pejabat Twitter
account. Pada hari yang sama, gila Hit, industri musik "tip-lembar" dijalankan oleh Alex Wilhelm, sementara tidak mengutip sumber, melaporkan bahwa Interscope Records telah menandatangani Chance 12-tahun-tua untuk kontrak rekaman.Pada hari yang sama, NewsOK posted a video, "Tiga Hal yang perlu Ketahui tentang Greyson Michael Chance", dan sebuah artikel di mana ayah Chance, seperti dikutip keluarga akan menghabiskan akhir pekan memutuskan bagaimana mereka ingin melanjutkan sebelum menandatangani kontrak.

Pada tanggal 18 Mei 2010, The New York Post melaporkan pada kesepakatan dengan Interscope Records, mengutip adik Chance dan ayah yang mengkonfirmasi kesepakatan; The Post juga melaporkan bahwa panggilan yang dilakukan ke sekolah Chance sedang disebut Guy Oseary  Pada bulan Mei. 25, Ellen DeGeneres mengumumkan bahwa ia telah membentuk sebuah label rekaman yang disebut eleveneleven dan Chance artis pertama. Guy Oseary yang mengelola karir Madonna dan Troy Carter, yang mengelola karier Lady Gaga's, akan co-manajer dari karir Greyson Chance, tapi tidak ada kerjasama dengan label rekaman besar telah selesai.

Kronologi peristiwa telah menghasilkan media analisis fenomena pemasaran sebagai terpisah dari unsur musik atau biografi. Pada tanggal 15 Mei 2010, The Christian Science Monitor menerbitkan sebuah artikel yang ditulis oleh Gloria Goodale, seorang staf penulis untuk publikasi; mengutip naik cepat Chance untuk perhatian media dan pembentukan resmi berbagai website kipas untuk Chance, serta keprihatinan yang diajukan oleh industri musik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar