Hold On 'Til The Night Out !!!

Oke .. mulai aja deh yaa~ kita bahas tentang Hold On 'Til The Night keluar!!

mungkin udah tanggal 2 Agustus keluar tapiiii........... Blog gue yang satunya itu gak bisa di bukaaaa... aaaaaaaaaaaaa ............. masa sih alhamdulilah bngt yah  oke lanjut aja yahh.. mungkin berita gue emang udah basi.. tapi bagi para Enchencer itu gak basi kok masih bisa di makan #eaeaea okeh gue post ya..


Pada tanggal 2 Agustus Greyson mengeluarkan album pertamanya yaitu Hold On 'Til The Night di album itu ada 10 lagu yaitu :
  • Waiting Outside The Lines 
  • Unfriend You
  • Home Is In Your Eyes
  • Hold On 'Til The Night
  • Heart Like Stone
  • Little London Girl
  • Chayenne 
  • SummerTrain
  • Stranded 
  • Take a Look at Me Now
 nahh.. itu lagu-lagunya :D

 dan di ----------------------------->
itu Covernnya oh iya Greyson jga menulis lirik lagu Unfriend You dan itu tulisan tangannya sendiri lohh..
nah itu dia tulisannya.. uaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :O keren yah dan album "Hold On 'Til The Night" pernah jadi peringkat ke 2 di iTunes
waaaahhh Congrats dehhh buat pacarku yang satu itu :3


oke waktunya gue bersantai.. udah gue post kan tuh info berterimakasih lah buat gue HUAHAHAHAHAH *devillaugh* bye bye

0 komentar:

Posting Komentar

Social Media

Instagram