tinychat-ing with Femi and kak Nurul on satnite ! G.A.L.A.U

satnite tadi malem gue, femi dan kak nurul galau bareng di tinychat sambil mamerin barang'' yang bersangkutan dengan Greyson .. di chat roomnya kak nurul #eaaaaaaaaaaa yap.. yang bikin galau saat Femi menunjukan foto Lauren dan Greyson di HP nya -_-
 
liat aja nih tuh noh ada fotonya kan -_-
nah itu die fotonya ... lalu beberapa menit kemudian kak nurul pun Boardcast :3 pokoknya gue blm pernah ngegalau di tinychat bareng mereka ! asyik bngt deh hahaha :D
Finnaly ! aku , Femi sma kak Nurul akhirnya cjat  di tinychat , (:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Media

Instagram