One Direction Fashion !

By Salsabila Adni Azkiya Bahri - 02.47

heyaaaaa, hollaaaa guys ! VasZAPPENIN ? hahaha :D gimana kabarnya guys ! oh iya, ini spesial entry gue buat untuk lu lu pade ! masih bertemakan One Direction tetapi, kita gak bakalan bahas tentang diri mereka melainkan apa??? hayoo apa ?? yap ONE DIRECTION FASHION
 kalian tau gak kalo 1D itu jadi pusat Fashion di Inggris wowww !!! *prok prok prok* kali ini gue ngebahas tentang Style-style nya mereka yuk capsuss !!

yang pertama gue mau ngebahas tentang LOUIS TOMLINSON FASHION :

nahh coba deh kalo kalian liat Video Clipnya "One Thing"  pasti kalian akan melihat Louis memakai baju ini ! gue suka nih sama fashion nya louis simple dan gak ribet (:

ini foto Fashionya Louis di Video Klip One Thing

kalo kalian mau dan pengen banget ngikutin Fashion nya Louis yang ini yuk deh aku kasih tau nihh~~ 


Coba deh kamu pake kemeja putih polos kayak gini biar sedikit agak sama Fashionnya (:
untuk celananya The boys itu suka banget pake celana warna warni kayak gini coba deh pake celana ini " Wine Sateen Sknny Pants" sama banget loh warnanya sama fashionnya Louis di video One Thing
naahh .. Louis suka banget pake ini nih ! "Unisex Stripe Suspender - 1 Inch"

ada lagi nih yang jadi ciri khas nya Louis yaitu spatu canvas ! kalian bisa peke "Tom Boats" ini

segitu dulu guys ! untuk yang lain gue lanjutin di entri gue berikutnya !!!
bubaaaayyy

with love 
Azkiya




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar