Maafin Marwan yah ! ehhhh maafin gue yaahh~

By Salsabila Adni Azkiya Bahri - 03.40

hola guys ! lagi apa? #basabasi sori gue gak muncul dalam beberapa bulan ini~ hhhmmm alasannya : sibuk, leptop si service, modem belom di isi.. belom apa lagi coba ??? langkap sudah penderitaan gue cobaa -_-
belom lagi kesibukan gue lainnya dan masalah-masalah di sekolah -_- yang harus gue hadepin #cielaaaahh trus gue jga lg bikin bisnis sma temen gue jadii... yaaahhh gtu deh~ sibuk gtuh dan gue minta maaf banget muncul tiba-tiba kayak hantu gini .. gue jga lagi gak update banget sma Konsernya Si Ecen (Greyson) soalnya pas tanggal 20 pas banget modem gue itu abis dan laptop gue RUSAK dan yaahh baru bisa on sekarang jadi gue ngumpulin info"nya dlu baru ntar gue post deh~  sama halnya jga sma 1D gue gak update nih HUAAAAA  jadi yaaaa gini nih ~ yaudah selese deh maaf me maaf-nya kalian oh iya gue jga lagi sibuk bikin benner untuk blog ! yaaahhh sebenernya gue masih bingung pake Photoshop jadi ya ala kadarnya doang ! dannn yaaaaahhh bagus jga enggak jelek mungkin iya jadi yaaahh masih ancur lebur -_- muahehehe yaudah deh itu doang sihh~ semoga kalian mau maafin gue okeehh ntar gue bakalan ngasih entry tentang Greyson deh ya ya ya ya #apadeh gue pergi dulu bubaaayyy 

L future GF  :D

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar