Entri Ga Penting Jadi Ga Usah Di Baca-___-

By Salsabila Adni Azkiya Bahri - 01.54

Helo guys.. hahahah ngakak sumpah, gue ga ngeblog sebulan ini dan baru kembali sekarang lol owner macem apa gue ini *jedot-jedotin kepala ke tembok* lo tau kan? gue sekarang udah kelas 9 so gue tinggal menunggu UN dateng ke gue *lalu terdengar suara petir* jadi yahh.... maklum, dan sekarang gue juga Pemantapan, tau pemantapan kan? ituh yang untuk makan *apadeh-_____-* jadi setiap hari Senin, Selasa, Rabu dan Kamis gue selalu pulang telat bangun jam 5 Prepare buat sekolah dan pulang sekolah jam 5 sore 10 jam belajar terus ga ada hentinya otak gue kayak mau pecah!!!!!!!! jadi gue ga ada waktu untunk ngurus ini sori yaw :'''(( *nangis darah*




makanya gue ga punya waktu, dan gue masuk di kelas IX A yang katanya guru2 sih orang2 yang berprestasi #eaaaa dan juga orang2 yang punya kemampuan, kaya gue. gue di bidang prestasi sih lumayan tapi gue sering ikut lomba nah jadi lah gue di kelas A wkwkw lol tapi jangan salah gue ga mau di A kenapa?? karna A itu kelas yang paling susah, banyak orang pinter dan gue harus lebih giat belajar lagi.                 oh iya masalah blog gue yang JELEKNYANAUZUBILAH MIN ZALIK ini maafin yah wkwkwkw soalnya yang buat header itu gue sendiri, pake photoshop sih, baru newbie jadi jeleknya sama kaya yang punya-_- dan header nya bukan gue yang ngupload melainkan tahnia yang ngupload, gue bilang jangan dulu di upload malah dia upload dan JENG JENG JENG *keluar pak tarno* seperti inilah blog gue-_- tapi menurut kalian blog gue bagus ga sih?? apa gue harus ngasih template lagi?? ga pede sumpah-_-

dan begitulah cerita gue-_- kalian harus bisa ngertiin gue gimana keadaan gue sekarang jadi thanks yang udah care sama blog ini nungguin dari dulu ada entri baru apa enggak wkwkwk tapi ga muncul2 lol *lawak*

oke bye readers *kasih bibir terbang* 



Instagram :  salsabilaazkiya

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar