MY NEW YEAR RESOLUTIONS AND WISHES!!!

By Salsabila Adni Azkiya Bahri - 00.11




OMFG new year is coming guysss!!! Dan kemaren udah chrismas, dan libuuurrrr!!!! Ga tau kenapa gue excited taun baru sekarang. Walaupun gue taun baruan dirumah kaya tahun baru kemarin baca nih tapi ga papa deh hahahaha, ga tau deh ya taun baru kali ini bakalan rame ato engga, bakalan di ajakin sma pacar ato engga *eeehh ga punya pacar*, bakalan di ajakin sma teman ato engga bakalan di ajakin sma keluarga ato engga-__- jomblo sih~

Taun baruan aja gue ga pernah sama teman apalagi jalan sma pacar + ga punya sih wkwkwk, ngomong-ngomong tahun baru lu pade udah punya terompet sama kembang api / petasan? Mungkin ada sebagian pembaca blog gue yang udah punya ya hahahaha, gue aja belum-__- oh iya gue mau bikin resolusi sma wish gue untuk tahun 2014 nanti oke ini dia

MY NEW YEAR RESOLUTION AND WISHES:

-         - Be more healty pastinya
-         - Lebih deket sama allah, rajin sholat, ngaji dll amin
-         - Jaga kesehatan, makan makanan bergizi
-         - Be more awesome than last year
-         - Be more beauty than last year
-         - Lebih berhati hati driving that motorcycle karna 2013 gue suka jatuh mulu-__-
-         - Read more new books
-         - Drink more starbucks haha


          - Eat healthier



           - Be nicer, jadi orang yang menyenangkan buat semua orang
-         - Laugh more, cry less walaupun ga punya pacar *eh*
-         - Spend more times with my family and friends
-         - Enjoy life more
-         - Learn something new, kayak yang gue lagi ikutin yaitu eksul debate English and you know what? awal tahun bakal ada lomba debat dan gue diikutkan
-         - Help others
-         - Find a boy who loves me for who I am (ngebet punya pacar *eh*)


            - Have a new gadget and phones
-         - Go on the road trip aaaahhh pengen banget
-         - Save money harusss pokoknya mau nabung!!
-         - Be more confident about my self
-         - Work hard at school, belajar lebih giat lagi, gak ngantuk saat di terangin guru that’s student problems
-         - Keep smiling

            - Become a facebook, twitter, instagram, and blog famous
-         - Make a new friends


-          - Become a tumblr girl hahaha amin
-         - Become a hipster at fashion, style, and more
-       
-          -Got a new phone and gadget
-         - Be happier
-         - Olahraga biar tingggi
-         - Have more fun
-         - Enjoy every moment
-         - Be better at photography

            - Apapun yang gue mau di tahun 2013 dan ga tercapai bakalan tercapai di tahun ini amiiinnnnn
-         - Uang lancar di tahun ini
-         - Traveling
-       
          - HAPPY, HAPPY AND HAPPPYY!!!! 


      itu dia kira-kira resolusi gue di tahun ini dan wishes gue, semoga yang gue impikan dapat tercapai. amiiiinnn, thanks juga buat tahun kemaren, it brings a lots of memory dari yang dapet boyfriend, sampe 9 bulan dan akhirnya putus, ga bakal terlupakan deh banyak kenangan juga seperti perpisahan, daftar sekolah smk ke sana sini, dan akhirnya dapet yang pas, masa-masa mos, masa masa dapet kelas baru, ujian, daannnn yang penting............. crush baru hahahaha oh iya di tahun ini gue jadi makin minat ikutan debat english, sampe-sampe dibawa ngeliat lomba juga waktu di poltek hahaha dan dapet banyak crush ganteng di sana *upsss*
             
      sekian dulu dari gue :D 


Lots Of Love




  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Mari Bergabunglah Bersama MandiriQQ, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 7 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR SAKONG!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari MandiriQQ..!!
    - Bonus TurnOver 0.5% tiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 20 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 50 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs MandiriQQ
    PIN BBM : 2BE2B4BA
    Line : mandiri_qq
    yahoo : mandiriqq@yahoo.com
    Link : www.mandirimenang.com

    BalasHapus