BAD BOYS OR NERD BOYS??

By Salsabila Adni Azkiya Bahri - 02.10





 Mendengar kata bad boys  bagi cewek adalah suatu momok bagi sebagian cewek, yap bad boys yang berarti “cowok nakal” “cowok bandel” “cowok bermasalah” yang secara harafiahnya bad (buruk) dan boys (anak laki-laki) jadi bisa di artikan anak lelaki yang bandel, buruk, bermasalah pokoknya yang buruk-buruk deh.

Kali ini gue mau cerita sama lo, setelah gue putus sama doi (kalian pasti tau) gue lagi deket sama anak satu sekolahan gue, bisa di bilang “bad boy” ga tau kenapa gue bisa deket sama dia, padahal dulu gue sama dia sering ngejek-ngejekan bahkan gue enek ngeliat dia karna dia terlalu bandel menurut gue. Tapi lama kelamaan dia nunjukin sikap baiknya disisi lain dia bisa baik sama cewek. Waktu itu gue abis kecelakaan, jadi gue mention dia di twitter bilangin minta izin ke ketua kelas kira kira gini

“besok izinin aku ya, aku ga masuk kemarin kecelakaan kecelakaan” kata gue

Akhirnya dia ngereplay “ hah? Serius kecelakaan? oh oke deh, gws ya J

Gue ngeliat mention gue, munculah nama akun dia dan balesan dia with that smile emoticon. Gue kaget. Gue kira dia bakalan bales “hahahah lo kecelakaan? Mampus tu lah ga bisa bawa motor pun sok sok”

Rupanya dugaan gue engga, dia bersikap manis di social media._.

Semenjak itu gue mikir. Gak semua bad boys bersikap kasar sama cewek, di sisi lain hati mereka juga lembut, untuk orang yang ia sayang.

"Semenjak itu ada quotes yang bunyinya "Good Girls Love Bad Boys""

Nerd Boys
“Ohhh jadi gitu” batin gue. Menurut riset. Good girls love bad boys, gak semua good girl cewek yang baik-baik suka sama cowok yang baik juga seperti nerd boys. Gue akui nerd boys is the cutest thing ever, mereka yang pemalu dan suka baca buku itu adalah cowok idaman. Nerd boys kebanyakan pinter di akademik tapi mereka manja dan masih bergantung orang tua, mereka suka menyendiri, ga banyak ngomong dan misterius. Sometimes  girls love the quite boys, kadang cewek suka sma cowok yang ga suka ngomong. Bahkan jarang ngomong. 

Tapi gimana dengan bad boys? Yang hari harinya melanggar aturan, banyak ngomong, jahil, sering kena kasus bahkan sampe-sampe di ceramahi di ruang BK? Tapi cewek suka yang seperti itu, kataya sih lebih maco tapi kenapa kebanyakaan bad boys berwajah tampan? Oke jadi intinya gue dan cewek-cewek lain yang berada di posisi yang sama dengan gue sedang dilema dengan pilihan yang paling sulit sekarang. Bad boys atau nerd boys?
Badboys
Menurut gue sih, gue suka dua duanya api lebih ke ummmm gue bilang setengah bad boys, setenggah nerd boys. yap bisa dibilang cowok yang misterius, jarang ngomong tapi bisa bergaul sama siapa aja, suka baca buku, bahkan yang suka olahraga apa lagi cowok basket. Cewek mana coba yang ga suka sama cowok basket? cuek tapi kalo sma orang yang ia sayang dia peduli, bersikap tenang, dan pendiam. Jadi gue menyukai antara bad boys dan nerd boys. Ahhh ntah lah gue juga bingung sama perasaan gue sendiri. Oke karna memang dimana-mana cewek itu ribet. Dan ga tau sama perasaannya sendiri.

Sampe sekarang, si bad boy makin deket sama gue sampe sampe-setiap harinya ga pernah lupa buat ngucapin “good morning” ataupun “good night” sama gue, gue sampe mikir. “ni anak suka sama gue?” dan kabar burung pun menyebar beberapa temen gue ngasih tau kalau si bad boy suka sama gue bahkan ada yang bilang

“udah ky, lo sama dia aja liat tuh? Sms nya ga pernah absen kasih good morning sama good night, katanya sih dia setia”

Gue melongo, pengen banget gue geplak temen gue pake sepatu bola yang ada pul nya biar makin greget, gue ngehirauin itu.

Dan yang paling mencengangan adalah *kasih music horror* dia tetep nungguin gue dan bikin gue jatuh cinta sama dia….

End. 





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar