My Feelings With You

By Salsabila Adni Azkiya Bahri - 18.25


Pernah ngerasa di PHP in? pernah ngerasa udah deket banget, tapi dia nya ga nembak nembak? Menebak nebak apakah dia juga suka kamu apa engga? Atau Cuma terjebak friend-zone? Gue kasih tau, friend-zone itu “Cuma temen” inget Cuma nya di garis bawahi, dia ga pernah ngenggep kamu lebih.

Itu yang sedang terjadi sama gue. Oke gue ceritain ya, kalo lo mau baca tentang cerita gue oke gue ucapin terimakasih yang sebesar besarnya kalo engga, yaudah tinggalin aja blog ini. Jadi gue udah pernah ceritain ke elo kan kalo gue lagi deket sama Badboy? Nah oke we don’t talk about that badboy again, karna gue trauma dengan badboy, mau digimanain badboy ya tetep aja badboy.

I have a new crush, dia good boy, not bad like my crush before pokoknya, dia kapten futsal sekolah gue. Yap he is my new life.

Ceritanya gini, dulu ad temen dia naksir gue, dan akhirnya oke sebut aja dia 7 nah si 7 ini di tugasin buat jadi mata mata temennya dan ngasih tau apa aja perasaan gue sma temennya. Gue kaget tiba tiba pas gue ngeliat hp gue ada sms dari si 7 spontan gue kaget.
Akhirnya setelah sms, sms dan sms terus terusan gue jdi ada rasa sama dia, awalnya sih Cuma nganggep dia teman, biasa lah ya. Akhirnya pernah pada satu malam dia ngucapin “good night” ke gue pake emot cium. Mata gue sontak terbelalak dan mikir “anak ini kenapa?” dan banyak lagi kejadian menarik lainnya

Waktu itu juga, waktu tahun baru tepatnya gue smsan sama dia dan akhirnya jam 12 pun tiba, gue beharap ada seseorang yang sms gue selamat tahun baru atau apa kek gitu…. Waktu itu gue masih sama badboy bukan pacaran sih Cuma deket. Gue nunggu sms dia tapi nihil, orang yang pertama kali ngucapin Selamat tahun baru beserta wish nya adalah 7. Antara seneng ada yang ngucapin ke gue dan  bingung “kenapa anak ini?” pikir gue. Dan akhirnya sekitar jam 2 malem barulah si badboy ngucapin gue bahkan mantan gue ga ngucapin sama sekali ok that’s great!!


 Akhirnya semakin ke sini perasaan gue ke dia itu semakin besar, perasaan asing yang pernah dulu gue alamin sama orang lain dan udah gue buang jauh jauh kini datang lagi. Cinta datengnya emang ga ketebak. Mau kapan aja, di mana aja, pasti ada aja. Dan akhirnya gue bela belain jadi supporter futsal waktu pocari cup yang baru-baru aja di gelar. Waktu itu gue dateng sama temen temen gue buat ngeliat dia, 

satu yang harus dia tau bahwa gue selalu setia menyaksikan segala pencapaian yang dia dapatkan, dia jadi kapten futsal sekolah gue dan bacain janji atlit sebelum permainan dimulai. Ketika itu gue tersenyum bangga

Pengen banget gue ngucapin dan nyamperin bilang semangat buat dia tapi apa daya dianya udah bertanding plus gue gengsi dan malu mau bilang langsung akhirnya gue cepet-cepet ngeluarin handphone dari saku gue dan gue ngetik:
“semangat ya J
Lalu nyari kontaknya dan klik send.

Ada perasaan khawatir waktu temen gue bilang “eh liat tuh si 7 kakinya berdarah” gue langsung bilang “serius lo?” akhirnya gue mencoba ngeliat kakinya dia, dan bener kakinya berdarah akhirnya dia di keluar dari lapangan dan di ganti pemain lain gila. Itu rasanya gue pengen banget nyamperin dia dan ngobatin lukanya pake banget tapi apa daya gue ngerasa dia itu ga ngeliat gue, gue kaya ga ada dan ga dateng disana gue mencoba diem aja. Sabar.

Di babak ke 2 dia main lagi, temen gue udah pada terkapar dan ngajak pulang karna sekolah gue kalah sama tim lawan, mereka udah kecewa dan ga pingin nonton lagi tapi gue yakin pasti ada minimal 1 aja yang ngecetak gol dan akhirnya itu terjadi. Gue seneng semuanya bersorak walaupun Cuma 1 dan ketinggal jauh tetep aja tim sekolah gue udah berusaha semaksimal mungkin.

Akhirnya pertandingan itu di menangkan sama tim lawan, semuanya menundukan kepala dan menunjukan muka kecewa, gue pulang waktu itu di anter badboy dan anehnya gue menyukai mereka berdua. Gue pulang waktu itu udah sore banget gue mandi dan ngeliat ada sms masuk. 7 sms gue, gue cepet cepet ngeliat smsnya

“makasih azky dukungannya J

Gue tersenyum dan langsung ngebales “iya sama sama J

Ga lama kemudian dia ngebales lagi “maaf udah ngecewain kalian yang nonton”

Gue nyoba ngehibur dia “ga papa kali, yang penting kalian kan udah berusaha J

“tapi kapan tim kita bisa menang kalo kaya gini terus? Futsal pocari cup kemarin aja kalah”

Gue tau banget, dia pasti kecewa berat dan ngesalahin dirinya sendiri apa lagi dia kaptennya.
“ga papa kali, kekalahan kan kemenangan yang tertunda”

“hahaha, iya makasih ya azky oh iya makasih juga udah dateng J” katanya

Gue tersenyum. Dan mikir “dia ngeliat gue? Demi apa?”

Gue cepet cepet ngebales “emang ngeliat aku?”

Dan dia pun ngebales “hahaha ya liat lah, Cuma sebentar doang sih trus abis itu azky ga tau lagi pergi kemana”

Senyum pun mengembang di bibir gue, seneng banget dan pengen banget rasanya gue loncat di kasur saking senengnya, tapi semua itu gue tahan karna ntar mama gue marahin gue gara gara loncat-loncat di kasur.
Sejak saat itu gue ngerasa kehadiran gue udah cukup untuk dia, dia udah tau kehadiran gue dan nganggep gue ada. Dan akhirnya rasa itu semakin tumbuh besar dan besar padahal ga pernah di siram dan di kasih pupuk *eh lo kira tumbuhan*

Dan perasaan itu terus mengalir untuk nya, tidak pernah berhenti dan akan terus mengalir and i hope he don’t just give me a hope but he give me the love. Semoga dia ga PHP in gue. Udah gitu aja. 
 



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar