Ketika PHP berubah menjadi PHP.



Gue coba menelaah, menyusuri, mengikuti, menerawang pokoknya itu deh tetang php mulai dari definisi, pengertian bahkan soundcloud nya bang oka lo bisa liat blognya di sini. Memang bener apa yang terjadi saat ini emang gue rasain.

Singkat aja pasti semua dari lo udah tau tentang php, tapi kali ini gue mau jelasin beda. Bukan Pemberi Harapan Palsu tapi Penikmat Harapan Palsu

PHP yang suka di sebut Pemberi Harapan Palsu, yang bisanya Cuma janji janji doang eh tapi akhirnya janjinya ga ditepati yang janji bakalan nembak misalnya, tapi dia Cuma bisa bilang

“jalanin aja dulu, nanti kita liat kedepannya”  dengan wajah innocent dan tampang ga bersalah.

Padahal cewek itu udah mati matian nunggu dan terus menjadi penikmat.


Ya penikmat harapan palsu kebanyakan cewek, contohnya kaya yang diatas tadi, udah tau dianya ga mau nembak tapi kamunya tetep aja ngeladenin, tetep aja ngikutin apa kata dia sementara ga tau dianya juga deket sama cewek lain alasannya?

UDAH TERLANJUR SAYANG.

Dia udah ngasih semua harapan ke kamu, tapi mungkin ada beberapa alasan yang mungkin kalian bisa menelaah disini, misalnya:



  1. Dia emang orang baik, misalnya ngingetin makan, shalat, belajar tapi kamunya malah nanggepin dianya suka sama kamu dan berharap jadi pacarnya
  2. Dia orangnya ga enakan, misalnya kamu udah deket sama dia kayak abang-adek kamunya nganggep lebih
Mungkin itu alasannya


“Harapan itu, ga bakal datang kalo ga ada penikmatnya”
Dan sekarang gue adalah orang yang ngalemin ini, udah tau dianya PHP kesemua cewek tapi tetep aja gue jadi penikmatnya. Betapa bodohnya gue-__- 

Dan bagi lo lo yang sama bodohnya kaya gue, gue ga bisa ngomong apa apa lagi, karna emang guenya juga penikmat sama sepeti lo, mending kalo emang lo beneran sayang, nyaman sama dia coba deh bilang kedia kamu itu butuh kejelasan, butuh status, coba bilang baik baik, kalo emang lo nya tau dia php in semua cewek mending lo jauhin aja pelan pelan coba.

Itu aja sih yang gue mau sampein, semoga cewek yang menjadi penikmat harapan palsu cepet sadar, termasuk kaya gue ini dan gue harap penikmat harapan palsu bisa punah perlahan lahan dan akhirnya ga ada lagi harapan palsu.

3 komentar:

  1. aamiiin deh noy ^_^
    tp gmn ya cara jauhinnya ?? sdgkan kita kmonikasi tiap harii ?? --"

    BalasHapus
  2. i know pasti si lope lope kan yang ko maksud? :p

    BalasHapus
  3. Gimanaa cara ngejauhinnya? Sedangkan aku tiap hari ketemu bahkan sekelas:")

    BalasHapus

Social Media

Instagram