April Memories

By Salsabila Adni Azkiya Bahri - 01.57


Hola hooo guys, udah april aja nih, itu artinya tanggal 22 Mei adalah ujian kenaikan kelas. Bayangin KENAIKAN KELAS dan bagi siswa yang belum tuntas nilainya harus ngejar-ngejar remedy buat nuntasin semua itu OH MAY GOSH…….

Dan apesnya sekarang gue memakai system kurikulum 2013 yang selalu aja di kasih tugas segudang, pr segudang, kerja kelompok segudang dan aktivitas segudang dan itu bikin gue stress berat, dan nasibnya lagi kita tu kaya belajar sendiri, guru ga ada nerangin tinggal masuk, ngasih tugas, lalu pergi wtf-__-

Di bulan april ini mukin bisa di bilang bulanya gue baget la ya, bc what?
Di bulan ini gue lagi deket-deketnya sama orang yang gue kejar dan gue tunggu selama ini dan orang itu udah ngasih gue harapan besaaaaarr banget.

Gini ceritanya, di saat gue udah nunggu seseorang yng udah pasti tapi ada seseorang yang juga suka sama gue dan nungguin gue, gimana ya its feels like gimana sih perasaan cewek yng lagi nunggu seeorang tapi dianya di tunggu sama seorang cowok yang selalu ngasih perhatian sama dia? Dan pertanyaan nya adalah kenapa ga dari dulu? Kenapa musti sekarang? Disaat gue udah nemnuin orang yang tepat?

Itulah namanya cinta, saat kita lagi ngejar seseorang yang juga orang itu juga suka sma kita eehh tapi ada seseorang lagi yang tulus mencintai kita dalam diam. Gue juga ga ngerti harus milih yang mana, tapi gue bakal konsisten buat orang yang udah lama gue tunggu selama ini.
Pokoknya april brings a lot of memories for me dan waktu itu anak SMK N 4 BATAM ngadain acara pensi yang keren nya nauzubilah, lomba nari, dance, dan band untuk tingkat SMA dan SMK se-kota batam
dan acara itu keren pake bangeeett, acara tersebut di adain tanggal 26-27 April kemarin di Mega Mall Batam Centre :D
KATJE GA ACARANYA? 
acara pertama diisi dengan pembukaan kanvas, pokoknya gtu deh gue waktu itu baru dateng jam 2 siang sama kak rni jadi gue ketinggalan tentang pembukaannya, di lajutkan dengan lomba tari dari SMK dan SMA kota Batam
gini nih ngelai pake tongsis-_-
nggak hanya itu guys lo juga bisa sekalian reuni!!! wakakakak ya abis gue juga lumayan banyak ketemu sama temen-temen gue waktu SMP, dan itu keren banget!!

acara ini sukses ya karna orang-orang ini :D buset dah muka zabal longor gitu-_-

yap apalagi? acara ini itu bener-bener keren abis ya karna orang orang di atas kenapa? mereka adalah anak-anak gesek anak anak ngedance, anak-anak es tebu cincau (beatbox) dan anak loncat ya, mereka ari ekskul Soul Motion yang baru aja di buat dan merek sukses tampil di acara besar kaya gini mulai dari soul motion, shuffle, beatbox, jumpstyle, fashion show, beatbox battle sama sekolah lain, battle dance, bahkan juga ada stand up comedy dari Komik Batam yang ajib banget!!!

starbucks + selfie dulu biar di ilang keren sama kakak kelas, dan fyi gue itu pendek banget dan kakak kelas pada bilang "dek lain kali kalo mau pergi sama kakak kelas pake high heels ya" gue hanya bisa "okesip kak" hahahahah itu lol banget dan the problem is gue paling ga bisa make heels omg T-T



penutupan!!! keren juga nih, ada flashmoob nya nari bareng bareng dan semua guru, semua yang ada di sana ngikutin flashmoob nya, dan katanya bakal ada kanvas ke 2!! dan setiap tahun bakal di buat acara kaya gini!!!
pokoknya the best deh acungin jempol banget buat acara ini, pastinya keren banget, walaupun gue bukan anggota osis tapi keren benget deh OSIS sama MPK udah bikin acara sekeren ini :) 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar