Tahun Baru 2012 (?)

Holaaaa~~~~
Gimana liburan natal kalian ? taun baru kemana ? ngapain aja pas tahun baru ? dan masih banyak lagi yang akan gue tanyakan okee gue gak natalan coz aku kan islam 1000000% mamen trus tahun baru gue di rumah aaaaaaaaa galo masa di rumah aja taun baru gue jalan kek gtu sma Greyson ngeliatin Fireworks gtuh ini gue di rumah , pas tahun baru BBQ an tapi di rumah tp gue cuma langsung makan doang gak bantuin apa apa dan tau BBQ apaan ? SATE -_- oke ini gak lucu males gue punya feeling kalo 2012 bakalan lebih buruk dan katanya lagi Greyson akan konser ke Asia segera dan belom pasti kapan aaaarrgghhh kalo gak nonton lagi pasti nyesel bngt udahlah gue gak nonton Showcase nya kemaren masa gak nonton lagi sih konsernya HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA dan pas Greyson Showcase gue cuma bisa nangis sambi ngetwit tau gak tp gak papa lah tpi.. aaaaaa pengen bngt ketemu langsung!
oke acara galaunya udahan dulu yah nah aktivitas gue waktu tahun baru tuh sore gue Online -> mandi -> online lagi -> ngeliat BBQ an -> makan -> nonton sebentar -> tidur ! gue aja gak kebangun pas jam 12 tepat kebangun sih tapi males ngeliat fireworks klo greyson ngajak gue ngeliat fireworks pasti gue ladenin #eh -____-v
udah deh ya ceritanya ini ceritaku apa ceritamu u,u




                                                                               Greyson Chance'sGirlFriend 

0 komentar:

Posting Komentar

Social Media

Instagram