ENTRI BLOG KU DI COPAS ORANG LAIN Щ(ºДºщ)

By Salsabila Adni Azkiya Bahri - 00.06


okeh kalian tau gak entri ku yang Who is Lauren Wesphalen, Logan Nicholes, Alyssa Cathey ?yap ada yang nge copas blog gue tentang itu dan foto yang gue edit itu persis sama mirip dengan blog gue ! jd kalian jangan percaya kalo ada orang yang ngekasih info tentang mantan-mantannya greyson selain blog gue naih itu dia orang yang ngecopas blog gue ! skrng blog gue udah aman gak ada yang bisa bakalan ngecopas di blog gue lagi yap plis dong yang ngecopas blog gue gue udah capek cari informasi sana sini tapi masa lo tinggal ngambil enaknya aja lo langsung ngecopas gtu aja dri gue ! terus temen-temen lo ngeliat blog lo tentang itu dan dia pikir lo keren bisa ngebahas tuntas tentang ex greyson ! plis yah yang baca ini dan yang ngebaca blog gue deh pokoknya . jangan percaya sma blog lain yang ngebahas tentang mantan mantan greyson gue liat selain gue gak ada lagi yang ngebahas ini trus gue search di google ada blog yang ngebahas mantan-mantan greyson dan mirip banget itu MIIIIIRRRRRIIIIPPPP banget sma info yang gue kasih di entri Who is Lauren Wesphalen, Logan Nicholes, Alyssa Cathey ? dan fotonya itu juga editan gue !

oke gue emang marah tp kemarahan gue udah berkurang tau lo !

  • Share:

You Might Also Like

3 komentar