ONE DIRECTION IS NOT SINGLE AGAIN !!

By Salsabila Adni Azkiya Bahri - 02.32

huhuhuhuhu... *nangis* eh .. hallo guys ! gue dateng, dapet info yang sangat mencengangkan sekaligus bikin nangis ! yap tentang pacar-pacar gue nih, para member 1D sumpah demi mau mati gue rasanya sumpah ._.v nah ini nih emang terbukti banget kalo para member 1D udah punya pasangan semua nah yang satu ini gue gak demen ! kenapa Zayn sma Perrie coba? katanya suka cewek yang rambutnya Brunette ? kenapa jadi Blonde gini? gak konsisten banget :'( nah kalo Louis sama Eleanor gue demen banget pasangan yang ini ! karna sumpah gue jujur aja nih suka banget gue sma Eleanor ga tau kenapa !

nah tuh gaya nya Eleanor kece abis uhh !!!
ini juga ! keren banget aaaaahhh ><
tuh serasi banget sama Lou !!!!! ini bakalan jadi pasangan sampe tua .. liat aja Lou ganteng dan Eleanor cantik abis  nah gue juga suka ngeliat Liam sama Danielle gak tau kenapa tapi yaaaahh ada sedikit rasa benci sih~ kenapa liam pilih danielle sih ?

Danielle with Liam


Nah terbukti lewat Video ini ! interview nya bilang : "If you're single, raise you hand."
Niall and Harry : *Raises hand* tapi Zayn kagak ! nah berarti Zayn sama perrie udah ?????? RESMI !!! 

APAAN COBA INI HAH -_____-

nah  itu dia ! liat zayn napsu banget ngeciumnya -_____-v dihh mereka jga pernah ngetweet di waktu yang sama kalo Alpukat itu buah ke sukaan mereka *gue gak suka alpukat jadi mungkin gue gak jodoh sma zayn* dan pas itu zayn kepergok lagi dating sama Perrie dan katanya nih ya Perrie sma Zayn pernah jadian trus putus gara-gara di putusin sama zayn dan mereka sepertinya nyambung lagi .. jga berhembus kabar kalo Niall itu lagi deket sma sederet artis kayak Demi Lovato dan Miranda Cosgrove dan Ali McGinley tapi itu gak bener kok mereka itu temen deket ! dan gue dapet info nih kalo Niall sama Ali McGinley dating ! OMG !!!! Oh iya niall sma miranda deket semenjak mereka di iCarly dan Niall pengen banget pas valentine day ngedate sma Miranda..
nah itu dia si ali sama niall kepergok dating ._.

Niall With Miranda 
dan ternyata gue denger kalo Niall itu lg suka sma cewek dan dia belom sempet deket sama cewek itu dan yaaahh gak tau deh bakalan di tembak ato kagak tu cewek dan yang pasti sekarang Niall masih single *sma aku aja dong* Harry jga gitu sama nya sama Niall dia di kabarin lagi deket sma Emma salah satu model video klip yang ada di "Gotta Be You" itu dan katanya mereka gak pacaran kok ! hmmm denger-denger sih ya Harry terpaksa gtu di suruh ciuman sma Emma tapi mereka sebenernya gak pacaran
Harry and emma
Nah itu foto mereka dan yaaahh harry masih single kok *alhamdulilah* *sujud syukur* banget gue sumpah nah itu dia galau abis kan? pasti kalian jga deh? kalo gak boong .. udah ah gue males ntar tambah galau lagi udah udah gue mw exit byeee!!!

L future GF

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar