Greyson Chance With Morgan Nettleton? OH NO !!

duuhhh Enchancers bikin gue kerjaan aja ya.. masa Greyson di kabarin pacaran sama SAHABATNYA SENDIRI  si Morgan Nettleton? haaaah :o yang bener aja? bukan Morgan SM*SH -___- ya enggak lah~ Morgan itu yah asal tau aja, dia jga temen deket banget sama si LORENG *ups Lauren ding -_-v nah ya itu tuh, jadi gak mungkin banget kalo si Morgan pacaran sama Greyson, oh iya baru-baru ini Greyson lagi di Oklahoma dan dia tu reunian kayanya deh sama temen-temen lamanya dan Morga ngetweet tu foto pas dia ketemu Greyson..
nah tweet Morgan gini "love these boys with all my heart. ☺"

dan ini pas Greyson Reunian bareng temennya si Morgan di tengah" tuh~
masa ya gue ketemu ini nih~


ini maksudnya apa cobaaaaaa!!!!!!!

nah ada lagi nih yang meluk greyson itu Morgan ! tapi gak pake peluk"an segala bisa ga sih -_--
nah yang di foto ini itu Morgan banyak yang bilang kalo itu Lauren tapi itu bukan lauren kok :))
ini foto Greyson pas di Oklahoma bareng temennya


muka greyson kenapa???? sumpah parah banget ! ini gue nemu di twitternya si Morgan


nah sekarang kembali lagi nih sama temen-temen Greyson yang ada di Oklahoma nah gue punya nama-namanya nih :

Udah tau yang mana Morgan ?? yap dan ada Lauren juga di sama 
ini grey sma morgan coba liat foto yang di bawah !! morgan pake make up dan tali kepala yang sama kemungkinan besar juga lauren juga ketemu greyson 

nah ini terbukti banget kalo Lauren sama Morgan itu sahabatan deket banget


oh iya baru dapet new photo nih Morgan, Lauren sma Greyson climbing loh di Oklahoma mau liat fotonya?? okeh gue kasih nih~
nah ini dia fotonya!!! foto baru looohhh ada lauren juga lagi~ komplit deh galaunya ??#eh
 nah ini kalian masih ragu kalo misalnya Morgan itu di kabarin kalo dia pacaran sama greyson ?! gak lah yaww masa Morgan tega sih nyakitin si Lauren? sahabatnya sendiri jadi menurut analisis gue MORGAN GAK MUNGKIN PACARAN SAMA GREYSON ! *greyson udah pacaran ma gue*

Hayooo yang mana si Morgan? yap yang di paling pojok kanan itu si Morgan jga ada lauren dan greyson 

nah gimana ? kalian udah gak ragu kan? yaudah kalo ada fact yang blang Greyson itu di kabarin sama Greyson pacaran gak usah di percaya.. oke ...
Glad to shere it with u all ! ...

lfuturegf

1 komentar:

  1. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah se orang TKW yg bekerja di kilang selangor malaysia, dan secara tidak sengaja sy lihat comentar pak Ramli dari singapur di internet tentang pesugihan dana hibah AKI SYEH MAULANA yg telah membuatnya sukses, saya pun coba buka situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya dan lihan no tlp aki, Saya pun langsug hubungi aki dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan uang RM 200 ribu yg sy minta benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan, Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita semua, cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya, Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

    BalasHapus

Social Media

Instagram