#JulyWish

By Salsabila Adni Azkiya Bahri - 02.44

helow~ gue mw ngasih entry tentang wishes gue di bulan july ! yeeeeee gue ulang tahuuunn :''3 ga nyangka waktu berjalan begitu cepat gue aja ga nyangka bentar lagi gue kelas 9 dan u know what ? taun depan udah SMA trus ? kuliah !! terus?? nikah sama Harry *ups keceplosan* Harry Styles lohhh~ jangan sangkaaa u,u
OKEEE!! mulai pembicaraannya wishes gue kali ini sih ga beda-beda amat yang kayak april lalu.. yaaahhh 11-12 an paling bedanya.. ok ini wishes gue ! :

paling utama nih ya :
- Bisa ngebahagian Ortu gimanapun caranya

yang lain :
- naik kelas, nilai bagus, pinter math
- jadi lebih nurut sama ortu
- pas ultah gue ortu bisa datengin 1D ato Greyson kek -_- *mulai ngaco*
- ni rumah cepetan jadi (dalam tahap renovasi) jadi gue bisa punya kamar sendiri
- eyang dateng ke batam (tante hami juga, om labib juga)
- adkguemti < < yang bisa baca hanya orang yang beriman *eh
- cepet cepet ganti hp ! tapi kayanya ga bisa bulan ini palingan abis lebaran~ u,u android... aku menungumuuu~~
- uang jajan di tambahin !
- tabungan berlimpah *heleh*
- puasa ga bolong *pengennya gtu cuma kaaann~ aku cewek pasti ada bolongnya -_-*
- bisa beli apapun yang gue mau HOTTN special asia, UAN DVD Tour, buku All About Greyson trus buku2 1D lainnya kayak Forever Young, Dare To Dream aaaahhh gue beloomm beliii...
- Kalo kamar gue udah jadi pengen banget ngehias kamar itu jadi Dream Room gue sendiri :''3
- naik kelas 9 walaupun ga di kelas unggulan masih sederet sama kelasnya si... (tiittt) u,u
- pas perpisahan semoga anak kelas 8a di satuin sama kelas 7a dan itu adalah perpisahan yang paling menyenangkan asdfghjkl :$
- gak ada lagi orang yang beranggapan kalo gue suka acok ! ih amit deh -_-
- dia nembak (?) tapi kayanya ga bakalan
- lebih baik lagi kedepannya
- shopping ! baju2 gtuh~ yang lagi trand
- makin berprestasi
- gak ada ujian lagi di dunia ini (?) *apaini*
- makin banyak temen
- ga berantem sama temen
- liburan ke tanjung uban !

dan masih banyak lagi !!! abis males banget ngetiknya 1 abad mungkin belom siap kalo di ketik satu satu oke itu aja dan gue lagi males mikir yaahh cuma itu aja.. dan kalo gadget gue ga minta yang mahal mahal kok -_-android aja udah cukup ! ga mungkin gue minta iPhone 4S bisa langsung di gampar gue .. yaudah K bye~



LPGF



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar