Pengalaman Gue Saat UKK

hellooowww udah lama dih gue gak ngeblog hahah-_- blog ini berasa kaya di tinggal pemiliknya oh iya kali ini gue bakalan ngasih cerita apa aja pas gue UKK! hmmm baru hari sabtu kemaren gue bebas yang namanya UKK !oh iya dan ini sumpah gue baru tau yang namanya UKK itu di kelas 8 yang susahnya minta ampun dan itu rasanya berasa di NERAKA bangeeettt HELL YEAAAHH !!! dan pas UKK gue itu janji sma mama gue selama UKK, gue gak bakalan main internet ntah itu FB, Twitter, dan blog jadi gue baru bisa ngeblog ya ini sekarang ini T__T ngenes banget hidup gue ya :'( gue juga setiap hari ngada tuh ucapan "TIADA HARI GAK BELAJAR" yang ada "SETIAP HARI BELAJAR TERUS" Lol hahah -_- gue pun juga belajar dari pulang sekolah sampe malem trus tidur dan paginya itu belajar lagi, subuh-subuh ! katanya sih subuh-subuh itu, pikiran masih fresh jadi gampang di inget ! tapi bagi gue enggak masa coba? subuh ngantuk. mana mungkin bisa belajar? kurang tidur. ntar malahan tidur waktu ujian nah gue paling males makanya belajar subuh-subuh~
siapa sih yang suka ujian ??? yang suka itu hanya orang bodoh menurut gue -_-v *peace oh iya selama ujian gue di tekan banget, apalagi tekanan batin ya allah, belom lagi masalah-masalah lain pas ujian yap gue ruang II (2) nomor ujian gue adalah 056. pas hari senin gue masuk dengan langkah yang gue bikin ini selamat mungkin.. kalo adu balap sama kura-kura pasti kura-kura yang menang #eh gue sama sekali ga exited, siapa coba yang exited?? ulangan ?? dan ruangan kelasnya itu di satuin sama anak kelas 7 malah depan gue anak kelas tujuh bawel banget suka nanya-nanya ke gue mulu -_- tapi tu anak asik juga.. dan gue sekelas samaaaaaaaaaa si itu !! hahahah :D seneng sih tapi ujian yaahh lumayan seminggu ini bisa sama dia u,u jadi tau dia itu orang nya kaya gimana :''3

dan pas ujian hari kamis itu gue nangis -_- ga tau kenapa mama gue ga bisa jemput karna kerja trus ujan lagi ._. jadi gue nangis mungkin karna selama ini gue ga pernah nangis pas nangis itu air mata gue banyak banget se ember #eh -_- gak deng padahal selama gue sekolah SMP gue ga pernah nangis dan di antara temen-temen gue yang lain cuma gue yang GAK PERNAH NANGIS dan kamis kemaren gue nangis ??? WHAAATT?? seorang AZKIYA NANGIS DI SEKOLAH ? duh kamseupay banget gue ini ya -_-
pas ujian MTK lo tau ga??? tau ga?? gue baru mau ngehitamin buat nama tapi tangan gue gemeter bangeeeettt! udahlah gue di pojok ga kena kipas angin -_- keringet udah ngucur deras banget sampe ke paha-paha #eh itu menegangkan banget apalagi kalo yang ngawas bu rose .. ngeliat kanan kiri aja ga bisa, dan bagi gue UKK kemaren itu TERSESUATU banget !!! dan kyanya gue ga bakal masuk unggulan lagi T-T huaaaaaa baru kali ini sih UKK gue sesetres itu apa lagi ntar UN ?? mungkin gue udah mati kali ya -_- dan doain gue ya guys ! semoga dapet nilai tinggi, naik kelas dan masuk di kelas unggulan lagi ! u,u AMIIIINNN

LFGF

1 komentar:

Social Media

Instagram