Happy Ied Mubarak Everyone! .xx

By Salsabila Adni Azkiya Bahri - 02.50

assalamualaikum... *tumben alim*

udah bikin kue apa aja guys? gue sih selama mau lebaran bikin kue nastar, kue keju dll oh iya pas kemaren nih yah, gue capek banget ngebantu mama buat rendang, opor ayam, sambel goreng sama ketupat pokoknya seharian itu masak! trus gue nyampu, ngepel, pokoknya di rumah gue udah kaya pembantu banget -_-v hbu guys? wkwkwk punya cerita yang sama?

menurut gue nih ya. lebaran kali ini ga ada kesannya sama sekali! mau tau kenapa?
1. jatah THR gue berkurang, jelas gue udah gede, padahal ya tahun kemaren bisa beratus-ratus ribu tuh THR -_-
2. menurut gue ga enak lebaran di sini karna keluarga besar gue semua ada di jawa
3. boring! udah 4 tahun gue ga balik kampung!

sumoah ini lebaran yang bikin gue emosian loh !

oh iya berhubung ini hari lebaran gue sekeluarga mau ngucapin "MINAL AIDZIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIH DAN BATIN" maaf kalo blog ini punya salah-salah kata, maaf atas segala-halanya ya guys! *kasih nastar satu satu* kalo gue ada salah sma kalian please maafin oke!!

have a great day !! .xxx


with love
azkiya .xx

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar