Batam Directioners!!! Are you ready for the gathering?..

By Salsabila Adni Azkiya Bahri - 02.10

VAS HAPENIN' DIRECTIONERS?? 


apa kabar semua? baik baik yah pastinya.... gimana puasanya lancar? weheheh oh iya umm ngomong2 nih yah menurut gue Directioners Batam kayanya udah banyak yah..yah walaupun ga sebanyak di Jakarta tapi itu tandanya Batam itu udah berkembang (?) naahh katanya kalian pada iri ya sma Directioners Jakarta yang punya segudang acara kaya Nobar UAN DVD Tour Up All Night, Gathering, seru seruan bareng, Bukber dan lain lain deh~ nah di sini gue akan kasih tau untuk lo lo pede *nunjuk satu satu*

ATTENTION  FOR BATAM DIRECTIONERS !!!! 
kita (bukan gue sih sebenernya) ngadain GATHERING untuk Directioners Batam yang akan
di selenggarakan di :

Tempat : BCS MALL 
Tanggal : 23 Agustus 2012 (habis lebaran) 
Waktu : Jam 13.00 s/d selesai 
Acara : Karaoke (pastinya lagu 1D), Video Project untuk Ulang Tahun Liam Payne dan seru-seruan
bareng deh pokoknya. 

nah nanti di situ juga ada yang jual baju, wristband, garskin, tentang One Direction dll pokoknya 
ada deh! Stuff nya disana, mereka kerja sama bareng Batam Fashion pokoknya seru deh !!!

more info kalian bisa langsung tanya ke @Directionerbtm (jangan lupa Follow dan cek Favorite nya) 
oh iya dan toko yang jual berbagai 1D stuff nih follow @batamfashion oh iya jangan lupa like fanbase 
Batam Shop FanBase 
nya juga di situ banyak baju dan stuff-stuff yang kalian bisa pilih pokoknya di jamin
keren keren dan kece-kece deeehh!!!

nah itu yang mau gue sampein untuk kalian, kalian juga boleh ngajak temen2 kalian makin 
rame maikin seru ! pokoknya gue jamin pasti klo kalian ikut bakalan seru deh !! 
jarang2 loh ada gath di batam heheh :D

oke gue capsus dulu ye~ wakakak bubaaayy!! 

p.s : @Directionerbtm itu bukan fanbase gue, wahahah berhubung gue baik jadi gue bantu mereka
buat ngajak kalian semua :) yang aslinya gue co-owner di @1DirectionerIN jangan lupa di follow
juga :) 

oke bye bye guys!! see u there :) 

with love 
Azkiya .xx

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar