My Grexy is 15th :)

By Salsabila Adni Azkiya Bahri - 22.19

Heyyyaa Guys!!

seneng banget hari ini hahah :D kaliat pasti tau deh kalo yang Enchancers yap tepat tanggal 16 Agustus Our Grexy is 15th Birthday, kemaren Enchancers Indo pada bikin project nah berhubung Grey di LA bukan di OK mereka ngetweet "Happy Birthday" ke greysonny  sekitar jam 1 siang dan pada saat itu greyson bangun trus ngetweet :

"I am now 15! Thank you for all the birthday wishes all ready."

"Thank you so much for all the birthday wishes! I am reading all of your tweets while spending time with my family. Having a good b day (:" 

My Grexy :3
dan kemaren Enchancers juga bikin banyak TTW tentang greyson u,u
oh iya satu hal yang harus kalian ketahui!! kemaren itu Corbin (tau corbin kan? kalo ga tau berarti elo enchancers newbie*eh-_-v) Corbin itu pacarnya lala (baca: Lauren) juga berulang tahun yang ke 16 bedanya dia lebih tua *kok lala mau ya yang tua* nah kemaren itu banyak banget enchancers yang mentionin Lala buat nyuruh dia ngucapin Bday ke Greyson, nah pas bday corbin lala ngucap gini :

"HAPPPPY BIRTHDAYYY TO THE SWEETEST CUTEST BOYFRIEND EVZZZ😘  you're finally 16☺  💝💜💗❤"

nah itu yang lala tweet *sorry guys gue ga screenshot tweets nya*
jadi banyak Enchancers yang berasumsi *cieelah* kalo:
1. Lala itu cari cowok yang sama persis tanggal lahirnya sama greyson
2. pas Lala bilang happy bday ke Corbin itu ada tulisan Sweetest&Cutest itu greyson banget kan? :o nyatanya menurut gue Corbin ga cute sma sweet kok *oke pendapat orang memang berbeda*
3. dan kayanya itu jadi #KODE gtuh tweetnya uuuummm..........

SEMUA ITU MASUK AKAL KAN?

"i miss Greyson"-Lauren

liat deh itu Lauren ngetweet apa? dia kangen Greyson OMG!! nah tuh katanya udah move on? berarti gagal dong move on nya? oke sip, nah pas enchancers tau lauren ngetweet gituan dia langsung nge hapus tweet nya WAHAHAH *eh tapi menurut gue itu sah sah aja karna apa? mereka sma-sma tinggal di OK, trus mereka itu sahabatan dari kecil, trus mereka pernah pacaran. terus mereka belom bisa move on satu sama lain(?)* *iniapa* eh maaf-_-v jadi wajar-wajar aja dia kangen greyson kan? ya kan?

oh iya Alli Simposon (adeknya Cody Simpson) juga ngetweet bday nya grey loh :

"Happy 15th Birthday, to my very very cool best friend.. @greysonchance! Miss ya heaps! (: xo"

untuk Alli Simpson kalian ga usah khawatir mereka itu sering kok bales-balesan mention dan alli juga pernah mention greyson dengan kata "love you xo" di dalamnya *walaupun banyak Enchancers yang jelly* tapi gue rasa alli sma greyson itu sebatas cuma "SAHABATAN" aja kok jadi tenang :)

*ps : buat kalian yang baca ini dan langsung jadi haters Lauren dan Alli please jangan! ini kan gue kasih juga sekedar info mereka hanya temenan kok dan Lauren dan Greyson itu udah PUTUS jadi don't worry girls they'll be fine

with love 
Azkiya :) .xx

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar