Mikha Angelo "The Boy From The Overtunes"

By Salsabila Adni Azkiya Bahri - 01.54


Hey readers ceh (readers keceh) ;’3

Berhubung gue sukaaaaa bngt ngasih elo-elo semua entri about DREAM terus menerus, gimana gue buat entri yang bakalan kalian suka juga? Nah ini dia……….


Pada suka nonton X-Factor ga? Suka kan? Suka? Ato kagak? Kalo ga suka yaudah……………
Pasti kalian udah tau dong sama Fatin Sidqia? Yap anak SMA yang baru pulang sekolah langsung ikutan audisi X-Factor? Dan punya suara yang fenomenal dan pas dia lagi audisi Bruno Mars langsung ngupload videonya di web Official nya Bruno??? Tuh katje bener dehh…
 Tapi kali ini gue ga bahas tentang Fatin Sidqia, gue mau bahas tentang Mikha Angelo, udah pada tau? Ato belum? Aaahhh oke deh kalo pada belum tau gue bakalan kasih tau ke lo lo pade..

Coba lo lo pade pada simak biodatanya..


Mikha Angelo adalah kontestan yang lolus di boot camp episode kedua. Setelah audisi membawakan lagu dari Michal Buble yang berjudul lost.

Berikut ini merupakan biodata Mikha Angelo peserta X Factor Indonesia

Biodata Mikha Angelo
Di bawah ini adalah profil Mikha Angelo X Factor Indonesia:

Nama: Mikha Angelo Brahmantyo
Tanggal lahir: 8 Nov 1997
Agama: Kristen
Vocalis: The Overtunes
Lulusan:
2012: Mulai Sekolah di SSR Jakarta
1997: Lulus dari SMP Tirta Marta BPK Penabur
Fb: facebook.com/mikha.angelo.5
Twitter: twitter.com/angelo_mikha
Instagram : Mikha97


Yap Mikha kelahiran 1997 berarti umurnya baru 15 dan dia udah masuk ke ajang pencarian bakat fenomenal di DUNIA!!! Yap X-factor yang banyak banget ngeluarin orang-orang yang bisa dibilang kualitas atas, oke gini One Direction contohnya? Dari X-factor, Little Mix? X-factor, Carly Rose Saniclair? Dari X factor dan mereka adalah orang-orang yang bisa dibilang bibit-bibit unggul.

Di usianya yang masih 15 tahun pasti orang ga banyak tau kalo dia udah Kuliah jadi dia ga SMA dari SMP dia langsung kuliah, hhmmm dia ngikut program akselerasi gtuh dan langsung kuliah.
Dia juga tergabung dalam sebuah band bersama kedua kakaknya yang bernama The Overtunes dan dia juga sebagai vokalis nya :’3
ni nih The Overtunes
Oke jadi gini ga tau kenapa nih ya sejak pertama dia audisi gue selalu merhatiin dia, yap dan pas di boot camp dia selalu mendapat kritikan bagus dari para juri, dan pas audisi di Bali, dia ngebawain More Than This nya One Direction aaaaahhh makin suka gue sama dia <3

Lo tau apa?? Tante gue yang udah punya suami dan anak aja ngebikin status di FB nya
“MIKHAAAAA…. AKU TRESNO KARO KOWE”
Jiaaaaahhh tante gue memang T O P B G T banget deh ya.. dia ngulangin apa kata Anggun C Sasmi waktu di Gala Show.

gue langsung komen:
“IIHHH IKUT IKUTAN SUKA SAMA MIKHA ANGELOOO” itu komen gue-_-
Tante gue sukkkkaaaaaa banget sma mikha karna pas dia nyanyi lagunya Britney Spears yang Baby, One More Time tante gue langsung suka sama dia dan pas gue nonton tayangan ulangnya mama gue bilang ginih:

“ooohhh ini Mikha ya?? Yang cakep itu??” *gue langsung mikir* (ini orang tua kok tau aja yah yang cakep)

“iyaaa dia memang cakep” gue langsung bilang gtu hahahahaha lol-_-

Dan kabarnya gue denger dari tante gue Mikha Angelo ini Lahiran dari New Castle dia juga fasih dalam berbahasa Inggris, kata Ahmad Dhani dia adalah anak muda pertama yang Fasih menyayikan lagu bahasa Inggris dan mengispirasi banyak remaja untuk ikut bernyayi lagu-lagu barat keren yah :’3 itu gue tau dari tante gue loh suwerrr ._.v

dan kata Ahma Dhani lagi Mikha itu Justin Bieber Indo wahahahahah lol 

Tuh tantenya aja gaul apa lagi ponakannya ya? *ehhh-_-v wkwkwkwk selain Mikha gue juga ngejagoin Fatin Sidqia udah sih itu doang wkwkwkwkw
Kalo elo jagoannya siapa? 

NB: MAAF KALO MISALNYA ADA BIODATA YANG SALAH ATAU SEBAGAINYA. 

with Love 
Dimas's GF :D 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar