UN SELESAAAAAIIIII!!!!

By Salsabila Adni Azkiya Bahri - 07.41

guysssss!!! *loncat loncat kegirangan*

GLLLAAA INI UN GUE UDAH SELESAI!!!!
SETELAH DI UJI PIKIRAN DAN OTAK BUKAN CUMA ITU BATIN JUGA DI UJI!!! AKHIRNYA GUYS!!! AKHIRNYAAA *mulai mendramatisir* *nangis bahagia* 

oke UN SELESAI!!!

setelah 4 hari menakutkan itu, penentu mati atau ga mati *oke berlebihan* penentu lulus ga lulus bisa di bilang penentuan matinya para pelajar.

lo tau kan tanggal 15 kemarin SMA UN nya kaya apa?? yap hancur lebur!!!! UN kali ini ga ada persiapan sama sekali 20 paket coba?? bayangiiinnn??? bercode pula aaaaarrrggghhh
dan sama juga yang di SMP UN juga sama aja ancur lebur. pada nonton berita kan? ada yang terlambat dateng lah soalnya, 11 provinsi ga jadi UN, trus LEMBAR JAWABANNYA WOI!! LO TAU KAN ITU TIPIS BANGET TRUS PAKE ACARA DI SOBEKIN SEKALA-_- trus masih banyak lagi deh~

kira kira wajah gue kaya patric gini nih waktu denger 20 paket-_-
oke gue mau cerita hari pertama UN sebelumnya gue mau cerita soal pengambilan hasil try out. jadi pas hari sabtu gue bawa hp dan hp itu di pinjem temen gue acok, ya tau acok kan?-_- dia foto2in gue dan tania juga ngefoto2 random pict gtuh, trus di edit edit dan apa yang terjadi? ga lama hp gue eror dan gue copot batray hpnya dan DAMN!! hp itu ga bisa nyala lagi-_- padahal baru kemarin masuk konter eeehh masuk konter lagi :''( yah walaupun nilainya ga jelek-jelek amat hasil tryout gue nyokap bilang "nanti hp nya di sita ya" gue langsung diem. M A M P U S! gimana ini? gue ga bisa nelpon pacar? ga bisa smsan? hoaaa-_- *lebay*


hari pertama UN gue bangun jam 5 pagi karna guru bilang jam stengah 7 pengawas udah pada dateng, seperti biasa gue mandi, shalat, sarapan dan ngulang pelajaran sebentar. gue pergi kayaknya jam 6 ke sekolah dan apa yang terjadi? skolah masih kosong melompong cuma ada beberapa orang doang itupun cowo-_- oke gue nunggu, gue dapet ruangan 8, biasa nama gue kan S terakhiran nasib sih punya nama yang abjadnya 

 jauh dan ruangan itu terletak di kelas 8D jauuuuuhhhh di lantai 4 jadi harus butuh extra tenaga untuk mencapainya karna skolah tidak menyediakan lift-_- ga lama semua siswa udah pada dateng dan ngambil bed nama masing masing (kartu ujian)

tibalah saat nya UN gue dapet pengawas hari pertama ibu guru dan bapak guru dari luar sekolah gue tentunya orang lumayan baik. setelah sudah di bagiin soalnya ibu itu bilang "perhatikan soalnya sudah pas 50 nomornya" pelajaran pertama di UN kan adalah B.Indonesia. oke gue sempet kebingungan karna LJUN nya  nempel di soal pengawasnya bilang "isi dulu data-data kalian nanti baru di sobek LJUN nya" sip oke._.

saatnya ngisi data, setelah gue cek ulang ga ada yang salah gue nemuin hal baru di LJUN nya jadi ada kata-kata seperti ini:

salinlah kata kata ini di bawah "Saya mengerjakan Ujian dengan Jujur"

GLEK._.

pak kalau nanya temen jawaban yang ga tau itu termasuk jujur ga pak? gerutu gue dalem hati-_-
saatnya menyobek LJUN gue takuuuuuttt banget tuh LJUN sobek, di sobeknya ga boleh pake penggaris, cutter ataupun silet tapi di sobek gtu doang, gue sempet grogi, gugup, nervous sampe tangan gue gemeter nyobeknya. tapi alhamdulilah gue bisa nyobekinnya. 

 oke jadi itu cerita dari inti cerita-_____- dan sekarang gue udah free!!! yaaaayyy gue bisa masuk sekolah kapan aja gue mau jam berapa pun gue mau wkwkwk lol 
 jadi kelas gue ada planning buat baju kelas dan sekarang udah lagi di jalanin, juga ada perpisahan kelas masing masing. kalo perpisahan yang asli cuma di sekolah doang anjiirrr kan-__- yah katanya anak angkatan pertama jadi perpisahannya di sekolah u,u

jadi cerita lo UN gimana? sukses? lancar? ya semoga aja gue doain SELURUH INDONESIA SEMUANYA LULUS 100% amiiinn  ya allah amiiinnn :)


02-118-155-6 LULUS!!! 
nomor ujian gue wkwkw-__-
AMIIIINNN AMIIIINNNN

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar