Tentang Cowok!!


Selamat malam guys!!!!

Ini gue sempet-sempetin ngepost nih blog tau ga? udah melem gini semua pada tidur-_-

Maaf banget karna gue udah jarang ngepost tapi kalo ada waktu senggang pasti gue bakalan ngepost kok maklum di gangguin sama kegiatan perpisahan untuk kelas IX yang kemaren tanggal 11 udah di gelar di sekolah. gue berpartisipasi dalam paduan suaranya, jadi yah tau deh gue latihan terus. Di tambah gue sibuk dengan novel gue sekarang ini, sebenarnya ide ini udah terlaksana sejak gue masuk kelas VIII novelnya sih masih dalam tahap proses pembuatan dan gue ga tau harus nyari terbitan di mana. Pengennya sih ke teenlit kan enak tuh.

BUAT KALIAN YANG TAU DIMANA PENERBIT NOVEL TOLONG DONG YAH KOMEN DI POSTINGAN INI!!

Gue ga ngada-ngada kok, gue memang lagi buat novel, dari dlu gue memang suka nulis gue pernah bikin fan fict tentang Greyson Love Story yang Enchancers tau kan? Nah di kertas HVS dan sekarang udah jadi kaya buku gue jilid-in HAHAHAHA-_-V dan yang setia nungguin fan fic gue itu temen2 gue dan mereka bilang bagus banget :D, gue jga prnah bilang ke elo kan kalo gue pernah mendapatkan kesempatan untuk ngewakilin SMP gue buat lomba cerpen tingkat kabupaten dan kota dan almandulilah itu juara :D

Eits sebenarnya postingan kali ini bukan maksud gue pamer prestasi yah itu ga ada hubungannya, gue mau ngepost tentang sikap cowok. *itu sama aja juga ga ada hubungannya* oke jadi gini guys

*FLASH BACK DULU*


Dulu pas gue masuk ke SMP gue memang orangnya yang ga doyan banget sama cowok. Teman cowok sih ada tapi ga deket banget Cuma tau sekedar nama doang, Bahkan gue jga pernah bilang kalo gue benci cowok, kalo “gue ga pernah bakal pacaran sama cowok SMP gue dan mungkin itu bakal terjadi pas waktu SMA aja” gue pernah bilang gitu. Pantes aja cowok kalo ngedeketin gue serasa ga nyaman gtu, mereka ragu buat deketin gue, mereka takut kalo ngedeketin gue, walaupun sebenarnya ada beberapa yang gue suka di SMP itu tapi gue pendem. Alhasil ya gue ga pernah pacaran, gue Cuma ngabisin waktu sama “BEJO” geng gue tau kan? kalo ga tau buka disini , kita Cuma cari kesenangan doang dan ga berpikir ke masa depan bahkan ga tau yang namanya cowok. Bukan berarti gue suka sama yang sejenis ya-_- enak aja lo!!

Semakin hari gue semakin sadar gue mulai dewasa rasa suka itu tumbuh, tapi gue pendem. Gue juga suka merhatiin cowok sekitar gue, dan nebak pikiran mereka tapi gue ga bisa. Karna gue ga perpengalaman, gue jga deket sekarang sama temen temen cowok gue. Ternyata meraka memang asyik di ajak ngobrol.

Sejak saat itu gue suka cowok.

Sampai datang lah si dia. Dia ngerubah 180o hidup gue. Tau sendiri kan namanya orang yang jatuh cinta?? Udah pernah ngalamin kan? nah itu pertama kalinya gue alamin. Dulu, yang katanya gue ga suka sama cowok akhirnya terjadi, gue suka dia, cowok. Yang selama ini gue cari.

Setelah ada dia gue makin bergaul sama cowok, yang biasanya rumah gue selalu sepi dari kecengan anak-anak cowok, sekarang banyak banget cowok yang kerumah gue, sebelum ksesekolah baru baru ini doi dan temen2 nya kerumah gue dulu *termasuk temen-temen gue ya* dan mereka juga rela nungguin gue mandi untuk pergi ke sekolah bareng. Itu hampir setiap hari mereka lakuin.

Jadi bagi elo yang bilang gue ga suka sma cowok dan semacamnya jangan bilang itu sekarang!!! Ntar jadi kenyataan kaya gue.

Mungkin bagi kalian yang lagi suka sama cowok itu adalah masa terindah, mulai dari ngeliatin dia sedetail detailnya, tanggal lahir, facebook dan sering ngestalk. ya wajar! gue juga gtu waktu suka sama dia.

Bagi kalian yang udah taken nih ya itu juga termasuk masa masa indah menurut gue. Dimana waktu dlu yang ga tau dia sama sekali jadi lebih deket sama dia sms/ bbman terus sama dia sekarang zaman udah canggih nembak udah bisa di sms ato di sosmed (social media) yang lain, gue jadi inget jaman gue waktu SD di tembak pake surat dan itu suratnya di lipet kaya pesawat-pesawatan dan nerbangin pesawatnya ke arah gue ya gue kaget dong? Biasa masih cinta moyet.

Gue jadi banyak tau sikap cowok. Yah walaupun kadang buat cewek cewek sikap cowok itu bikin binggung, kadang baik ya baiiiiikkkk banget tapi kadang cuek ya cuek banget nah kalian jangan binggung. Ya memang itu sikap cowok. Harus di terima! Kalo mereka cuek ya diemin aja, mungkin mereka lagi ada masalah atau gak mereka lagi buru buru. Gue juga pernah ngerasain, gue bilang ke temen gue “kok dia cuek banget sih” dan temen gue bilang “tadi ngeliat kan dia di telpon? Mungkin dia lagi buru buru” dan gue langsung sadar “ohhh… iya ya” jangan salah loh cowok ternyata juga sama kaya cewek. Dia ga segan curhat sama orang yang mereka percaya. dan gue juga pernah baca di suatu majalah kalo mereka ga bakalan segan bilang cewek yang mereka suka ke temen-temennya. Mereka bilang apa yang mereka rasa.

Dan satu hal yang gue suka dari sifat cowok adalah mereka bisa jaga rahasia gue sering tuh curhat sama salah satu temen cowok gue, dia juga suka curhat sma gue kita saling curhat, kasih pendapat dan saran. Mereka itu pendengar yang baik. Gak kaya cewek yang ga bisa jaga rahasia dan kadang apa yang kita ceritakan ga sesuai apa yang dia keluarkan dari mulutnya.  

Cowok kalau udah sayang banget sama cewek yang dia suka, mereka ga bakalan berpindah hati mereka juga rela nunggu, dan kalau waktu dan momen yang tepat mereka bakal bilang rasa yang ada di dalam hatinya.

Satu lagi yang gue salut sama cowok ketika hatinya di patahkan begitu aja mereka curhat dan mereka tetap tegar ga nangis meraung raung kaya cewek kalo abis di putusin pacar. Mereka cepet melupakan masa lalu yang kelam dari hidupnya, mereka cepet move on ga kaya cewek yang berhari hari, berbulan bulan dan bahkan bertahun tahun ga move on-move on duuhhh plis deh! Masa kalah sama cowok? Ketika seseorang yang udah mencampakan hatinya, mereka mulai mencari. Mencari lagi yang pas buat mereka.  itu lah sikap cowok = mencari, bertindak, dan pergi meninggalkan. Cewek hanya bisa apa? Diam, menunggu dan merelakan. Itu semua kaya udah ada lingkaran takdir tersendiri yang ga bisa di ganggu gugat ya itulah takdir. 
Mau di ganggu gugat bagaimanapun tetap aja ga bisa L

Emang sih ga semua cowok yang bisa ngelakuin hal hal yang tadi gue bilang, ada juga cowok yang suka mendem sendiri perasaannya. hanya sebagian keciiiiilll saja yang bakal ngelakuin itu. Udah pernah ngerasain yang namanya PHP? Gue sih pernah-_-v jujur ya gue ga suka di PHP in. cewek juga ga bakal suka kan? yah sama deh, kalian tau ga? Sebenarnya yang namanya PHP itu ga ada loh *ngingetin* Cuma kita aja yang pada ngarep berlebihan sama si dia.

Nah sekian dulu ya gue ngoceh panjang lebar begini, tangan juga udah pada pegel, udah pada tau kan sikap-sikap cowok hari ini??? Tetap merhatiin cowok yang kalian suka yaaa!!! Jangan di lepasin ntar mereka di ambil orang wkwkwkwkw-___-v untuk yang udah taken jangan sampe ada orang ketiga yaaaahhh :D semoga langgeng amiiiiiinnnnn 

Love
Azkiya  <3

0 komentar:

Posting Komentar

Social Media

Instagram