LULUS, BINGUNG, BIMBANG.

Holla guys!!!

Kabar bagus!!!

Kalo gue…..

Gueeee………..

Ituuu…………


LULUS!! *oke ga kaget* 

DAN GUE ALHAMDULILAH BANGET SESUATU LULUS DENGAN NILAI YANG MEMUASKAN!! 

Walaupun bukan jadi yang terbaik, gue bersyukur banget sampe-sampe ga nyangka bisa bagus hasilnya :’) *nangis bahagia* 
 

Jadi gini nih ceritanya :

Waktu hari sabtu lalu, tepat tanggal 1 juni. Guru-guru SMP gue nyuruh anak kelas 9 nya untuk ngeliat kelulusan jam 4 sore. Paginya sih gue Cuma biasa aja rasanya nunggu kelulusan tiba tepat jam 2 siang. Gue udah mondar mandir di kamar ga tau gue bakalan lulus ato engga, bahkan gue berdoa terus sama allah walaupun udah di kasih bocoran sekolah gue lulus 100% tetep aja ga percaya.

Gue pergi ke sekolah jam stengah 4, temen gue udah nyuruh-nyuruh buat pergi ke sekolah. Oke karna harus di dampingi orang tua gue bawa mama. Setelah itu ga lama kemudian acara berlangsung semua siswa berbaris di lapangan, di iringin kata sambutan dari kepala sekolah, polisi *nah ini yang lucu* polisinya bilang:

“di himbau anak-anak SMP 41 untuk tidak membawa spidol, pilox atau cet warna apapun, dan dilarang melakukan konvoi”

Di dalem hati “ye elah pak gimana mau konvoi orang siswanya di suruh pake baju batik-___-“ lol 

tapi tetep aja ada yang konvoi wkwkwkwkw lol 

sebelumnya bunda (wali kelas gue) bilang: "anak kelas IXA ada dua orang yang ga lulus" nyesss gilak udah kaya apa aja, muka langsung pucet, badan keringet dingin, takut ga lulus dan semuanya serentak menganga kira kira kaya gini nih wajahnya: 

kurang lebih ya kaya taylor swift gini._.
Langsung pak ahmadi dan pak hamzah nempelin nilainya semuanya pada berhamburan, desekdesekan, buat liat tuh lulus ato enggak nya

Dan ternyata bener. GUE LULUS

 Mama gue langsung meluk trus gue bilang “udah liat nama azky?” mama jawab “ituh..” sambil nunjuk nama gue”
 
 Alhamdulilah gue udah tau lulus aja seneng banget, besoknya hari senin, gue pergi ke sekolah buat ngeliat nim gue, yang lebih mencengangkan lagi bahwa nilai gue 8 ke atas  semuanya rata-rata 8 keatas, gue langsung mau nangis. Ga percaya kaya mimpi *oke dramatis* alhamdulilah alhamdulilah banget!!!!

Malemnya bokap pulang abis kerja langsung gue certain nem gue tadi dan gue bilang

Gue: “mau SMK di jogja aja lah”

Nyokap: “kalo kaya gitu ngapain SMK di jogja, di sini aja juga sama kalo mau di jogja itu di MAN 1 JOGJA sana. Disana itu kaya asrama trus dia sama kaya SMA lainnya Cuma ada tambahan agamanya. Kamu kan sekarang udah jarang ngaji nanti disana ngaji, sholat harus kaya gitu, ya mau??”

Glek. Gue langsung nelen ludah.

Nyokap: Kalo SMK nanti susah ga ada yang nganter, om sama tante kan kerja kadang bolak balik Jakarta kalo ada acara fashion (maklum om gue disainer baju kalo tante asistennya om gue. Mereka kakak adik._.) kalo gtu kamu kan sendirian di rumah.

Oke niat gue yang pengen SMK di jogja pupus sudah mendengar celotehan celotehan dari nyokap di tambah bokap yang pengennya gue dapet pendidikan agama yang bagus.

Bokap: “kalo di batam itu pergaulannya bebas, liat lah cewek-cewek di batam. Ga bagus kamu keluyuran sana sini nanti. Kalo mau  MAN 1 aja biar kamu dapet pendidikan agama di dunia kan bisa dibawa ntar di akhirat *apa banget bawa-bawa nama akhirat* nanti kan kamu skolahnya bagus di sana”

Mata gue udah mulai berkaca kaca, pengen nangis gue juga mikir kayanya ga sanggup kalo gue di jogja *sok sokan sih*

Bokap: “terserah kamu mau milih yang mana, kalo mau di batam ya kamu harus rajin belajar jangan kelayapan kemana mana”
 
Ya keputusan gue udah bulet. Pengen di batam aja!!! Lagian kan ada si dia-_-v wkwkwk lol


 Dan sampe sekarang gue bingung nyari SMK.

Pengennya sih coba SMK 1, SMK 2 sama SMK 4 

Kalo ada yang tau info dong~ atau kakak-kakak, abang-abang yang skolah disana lagi liat blog gue bisa komen di bawah ini ato ga mention gue di twitter plisss jangan pelit :’’’( gue siap ngeladenin kok J

Udah itu aja dari gue.

Sekian.

with love
Azkiya 

0 komentar:

Posting Komentar

Social Media

Instagram