Marhaban Ya Ramadhan!!

By Salsabila Adni Azkiya Bahri - 07.16

Hola guys!!!

Asalamualaikum *mendadak alim*

Mentang-mentang lagi bulan ramadhan sok alim, masang ava twitter pake jilbab *eh* knp gue jadi ngomongin diri sendiri? Oh iya guys gimana puasa nya? Lancar? Masih puasa kan dri hri pertama? Ga ada yang bolong kan? tadi buka pake apa? Ntar sahur pke apa? *elah kepo bngt deh gue*

Oh iya guys gue beserta keluarga besar *cieilah* mengucapkan Mohon maaf lahir batin ya sama elo semua, mungkin ada postingan gue yang kurang bagus, kurang berkenan di hati, kata-kata gue yang kayak habis kelojotan racun tikus *Apaini*, gue minta map karna kalian blog ini masih exsis di kalangan Enchancers dan directioners sekalian~ eaaaaa~~

Sebenarnya bukan dari kalangan itu aja sih banyak juga orang-orang yang netral pada baca isi blog gue yang walaupun  isinya absurd, curcolan mulu tapi tetep aja di baca. Thanks bngt buat kalian yang ngesuport gue, yang udah ngelike blog ini ayoooo di like lagi *sekalian promote*

Oh iya gue jarang ngepost gara-gara banyak banget yang gue alamin selama ini *gananya* dari berantem sama doi kira-kira semingguan karna gue ngambek-_-, daftar sekolah, nyelesain masalah tentang sahabat gue sendiri yang dua-duanya suka sama cewek yang sama gimana pikiran ga ruet coba?

Oke singgkat aja gue mw kasih tau kronologis nya jdi gue marah sama doi yang ngebentak gue waktu itu gue nelfon dia tapi temennya itu yang angkat telfon gue, rupanya temen dia yang ngangkat tuh telfon gue marah, temennya juga ikutan marah sama gue. Temennya itu bahkan sahabat udah deket bngt lah pokoknya padahal dia cowok tapi suka curhat sma gue lol jadi itu ternyata Cuma salah paham gue diemin dia, dia juga diemin gue yaudah gue sampe nangis seharian gue begadang, gue showeran *oke mulai dramatis* ga sampe gtu jga sih._. nah akhirnya dia yang ngetext gue dluan dan ga marahan lagi :3

Cerita tentang daftar sekolah jadi gue udah di terima di SMK 1 gue daftar TKJ atau (Teknik Komputer & Jaringan) gue udah melalui tahap tahap seperti test fisik, test buta warna, tes matematika dan English interview tapi ternyata nasib gue bukan di TKJ, nasib gue itu di pilihan ke 2 setelah TKJ nah pilihan ke 2 gue adalah Elektronika Industri gue di terima di Elektro akhirnya. Gue juga mikir elektro? Gue? Cewek? Aaahh engga ah gue mutusin buat ngundurin diri mama gue udah bilang:
gue masuk di elektro._.

“kamu itu ga bersyukur udah masuk di smk 1 ga mau di terima, liat berapa banyak orang yang mau daftar di sana kamu malah ga mau”

Gue jadi mikir 2 kali

Ada yang terlintas di pikiran gue antara pengen smk 1 dan 4 gue mikir dan mikir terus….

Gue udah buletin tekad untuk masuk SMK 4 dan tekad gue udah bulet, bokap sempet ngebentak gue dan bilang “di smk 1, kualitas terjamin dan kerja juga terjamin” gue Cuma bisa nelen ludah.
Akhirnya gue bilang “ini hidup azky, terserah azky mau milih yang mana yang nentuin masa depan azky ya azky sendiri, azky milih apa yang azky suka jadi jangan paksa azky” 

Itu kata kata terkeren yang pernah gue ucapin dalam hidup gue (bagi gue) ya udah dan akhirnya orang tua gue ngemasukin gue ke smk 4 dan gue ngambil jurusan RPL (Rekayasa Perangkat Lunak) dan alhamdulilah besok udah masuk J
Liat apa yang gue screen shot? yep gue masuk urutan ke 5 di RPL dan acok di urutan pertama lo pada tau ga sih dia itu temen gue dari TK sampe SMK yang satu sekolah sama gue trus ASDFGHJKL

Nah sekarang masalah yang ke3 itu belum selesai gimana mau selesai coba? Ini masalah perasaan dan harus di selesaikan dengan perasaan juga pastinya, gue juga bingung tentang ini padahal gue sendiri itu ga masuk dalam masalah ini tapi karna gue itu udah jadi pendengar yang baik antara si cowok dan si cewek jadi gue juga masuk dalam permasalahan ini. Semoga aja ini cepet kelar amin._.

Oh iya sekali lagi gue minta maaf ya buat elo pade guys, keep visiting my blog J tanpa kalian blog ini ga ada artinya makasiiiihhh kalian adalah alasan kenapa gue semangat buat bikin postingan baru lagi di blog makasiiiihh :* 

with love

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar