Seseorang Yang Mencintai Mu Dalam Diam

Pernahkah kalian mengalami cerita seperti ini:

Misalnya, kalian sedang menyukai seorang cowok, yaaa mungkin cowok terpopuler di sekolah. kamu Cuma tau nama dia tapi kamu berharap bisa menjadi temannya bahkan lebih dari itu. Pengen banget deketin si dia duluan tapi apa daya, dia bukan siapa siapa kamu, bahkan mungkin dia ga pernah tau dan kenal kamu. Kamu udah kasih kode sampai akhirnya dia sardar kalau kamu ada dan Cuma sebatas tau nama doang, kamu tetep aja ngotot pengen deketin dia. ngeliat dia aja udah syukur banget apa lagi dia ngeliat kearah 

kamu. Dan lebih lagi kalo dia tersenyum kearah kamu tapi nyatanya dia bukan tersenyum ke arah kamu melainkan ke arah teman kamu yang dia kenal. Kamu makin bersikeras buat deket sama dia padahal di balik itu semua  ada seseorang yang diam diam mengagumi kamu dari kejauhan, seseorang itu nungguin kamu. Tapi kamu tetap dengan kebodohan kamu sendiri dan tetep ngejar dia. dan akhirnya kamu ga dapet dia dan seseorang itu meninggalkanmu. 

Denger cerita ini sih bulu kuduk gue langsung merinding. Ya memang tragis nasib si cewek ini,
Atau jangan –jangan ada di antara kalian yang memang pernah ngalamin ini??

Ada ga??

Beneraaaann??

Seriusaaaann??

Oke sip.

Jujur ya gue juga pernah ngalemin ini sebelum nya tapi dengan ending yang berbeda. Cewek memang gitu kadang orang ga bisa ngertiin kita padahal kita jga ga bisa ngerti sama jalan pikiran sendiri

Gue bakal jelasin tentang ini, jadi bagi kalian yang ngalamin itu mending move on deh~ dari pada sakit hati terus, daripada udah kasih kode terus tapi nyatanya dia ga suka sma kamu.
Bukan Cuma sakit hati aja, sakit jiwa juga. kebanyakan mikir si dia mulu sih.

Nah ini lah kerugiannya mencintai orang yang ga pernah mencintai kita juga:
  1.  Cewek itu ga pantas mencintai, mereka hanya pantas di cintai ga ngejar ngejar cowok pujaannya malah cowok yang seharusnya memperjuangkan buat ngedapetin hati cewek. Mereka hanya harus menunggu, tapi kadang jga ga bagus Cuma menunggu doang mereka juga harus berani bertindak agar si cowok jga makin memperjuangkan untuk ngedapetin hati si cewek itu.
  2.  Buang buang waktu , mau makan mikirin dia, mau minum mikirin, mau tidur mikirin dia, bahkan yang lebih parah mau BAB pun juga mikirin dia. tapi? Apa dia juga mikirin kamu? Apa dia juga mikirin kamu yang selalu mikirin dia? engga kan? 
  3. Kamu selalu mikirin gimana biar dia suka sama kita. Ya wajar cewek itu ingin tampil cantik di depan cowok yang ia taksir, pas mau ketemuan misalnya, mau pake baju apa?? Nanti rambutnya di iket atau di biarin aja ga ya?? Kita selalu mikirin tampilan. tapi kalo misalnya sampe ber make up make up an segala itu udah ga wajar, apa lagi sampe oprasi plastic beuhhh… jangan deh
  4. Gara-gara mikirin dia. pas guru nerangin kita bukan malah nyimak tapi malah ngebayangin dia di putihnya papan tulis yang belum di coret guru dan merealisasikannya di sana, membuat imajinasi kita makin berkembang dan akhirnya saat kamu tau dia ga suka sama kamu. Semuanya pupus sudah. 

1.     Ini bukan sepenuhnya salah kamu. Dia juga sih kenapa harus muncul di hidup kamu? Bahkan dia udah
punya ruang tersendiri di hati kamu. Seandainya aja kamu ga pernah kenal dia bahkan tau dia pasti ga bakalan kaya gini jadinya.

 Tapi seseorang itu datang, seseorang yang selalu mengintip kamu di batang pohon hati mu.

Seseorang yang selalu melihatmu dari kejauhan, seseorang  yang terus memperhatikanmu, seseorang yang mencintaimu, dalam diam. Tapi kamu ga nyadar dan ga peka akan hal sepesial itu, yang ada di pikiran kamu itu hanya dia. ya, DIA. dia yang tidak pernah mencintai kamu.

Dan betapa bodohnya kamu saat sadar seseorang itu telah lelah mencitai kamu dan hinggap ke sarang yang baru. Kamu baru menyadarinya, menyadari yang selama ini kamu lakukan. Berharap dan meminta seseorang itu lagi mencintai kamu, tetapi semua itu sudah terlambat.

KAMU TIDAK MENDAPATKAN DIA, DAN SESEORANG YANG MENCINTAIMU PERGI MENINGGALKANMU.

with love

0 komentar:

Posting Komentar

Social Media

Instagram