My 15th Birthday!!

By Salsabila Adni Azkiya Bahri - 00.12

holaaaa!!

Ulang tahun itu emang nyenengin, mulai dari ngerayain, tambah umur yang berarti kita makin dewasa dan tahun baru bagi kita karna kita tumbuh menjadi pribada yang lebih dewasa *curcol dlu*

tanggal 30 kemarin tepat ulang tahun gue yang ke 15, sebelumnya malem nya the first person who said happy bday to me itu bukan si doi-__- melainkan temen gue dari turkey namanya Melisa, dia ga berhenti-henti ngucapin happy bday untuk gue nih....


si doi baru ngucapin jam 4 an pas gue sahur dan ada beberapa temen gue juga yang sms dan ngasih wishes ke gue, trus abis sahur gue tidur bentar bangun jam 9 wtf-__- biasa faktor libur jadi bangunnya suka siangan._. di rumah gue home alone sendirian, kesepian, udah kaya orang madesu di pojokan kamar-__-
ibu gue kerna, bokap juga kerja adek gue main entah kemana dan gue bener-bener ga ada temen. sampe akhirnya gue putusin buat nonton anime *jujur ya selama liburan gue nonton anime trus, ga kemana mana-__-* gue mutusin buet nonton anime Romantic Comedy biar greget trus sambil ketawa karna comedinya

yap Tonari No Kaibutsu-kun
dan gue emang gereget banget nontonnya. kisahnya itu............................... *oke gue di sini bukan mau kasih cerita tentang animenya tapi gue pengen nyeritain ultah gue-__-* mending kalian liat sendiri, bagi yang suka anime wajib deh nonton!!!
pas mama gue pulang kerja gue nagih hadiah ini percakapannya:
gue: "mana kadonya??"
nyokap: "lohh?? kamu ulang tahun? bukannya besok ya?"
*damn* orang tua gue sendiri aja ga tau ulang tahun gue-__- oke gue diem aja.
-malemnya-
kira2 abis buka puasa, gue mutusin untuk main leptop bentar, buat ngecek fb dan twitter, banyak yang ngucapin :'') makasi banget buat kalian aaaa laff u <3 kira kira udah jam 8 malem. temen gue Ridha dan Yohana belom juga ngucapin. terlintas di pikiran gue kalo mereka itu bakal ngerjain gue, atau? mereka benar-benar lupa? 
akhirnya ada suara mereka manggil manggil ke rumah gue
"AZKKYYYY AZKKKKYYYY~" 
sontak gue buka pintu dan keluar, eh baru aja buka pintu udah ada 2 telor bahkan 3 kayanya yang mendarat di kepala gue dan taburan tepung di mana-mana. oke gue siap di goreng sekarang. dan datenglah si doi dengan birthday cake untuk gue. gue pengen nangis banget, bukan karna terharu melainkan amis nya telor yang ada di rambut gue wkwkw lol-_- dan akhirnya gue tiup lilin. make a wish dan tadaaaaa~
mereka pada ngucapin semua dan semuanya pada minta maaf trus di doi bantuin motong kue nya dan akhirnya terjadilah adegan suap suapan mana di foto gue udah kaya mak lampir belepotan di mana-mana astagfir.....
                                             
guenya jelek bangeeeettt

pengen nangis kalo liat muka sendiri di situ, asdfghjkl. oh iya sebelumnya temen gue Bejo citra sms buat bubar bareng di McD sekalian ngerayain ultah gue tanggal 31 kemarin, oke itu juga sebuah kado banget buat gue karna mereka itu pengen ngadain dan mereka berusaha untuk ikut walaupun sekarang kita pisah sekolah, mereka tetep membuktikan bahwa bejo itu selalu solid dan ga bakal terpecah walau badai menghadang(?) dan gue bersyukur banget punya temen kaya kalian :* <3

bukber bareng bejo :D
(dari kiri: Gaby, Rika, Melda, Tahnia, Lina,Citra, Gue) 

kita udah kaya 7icons tau ga 7 orang cantik-cantik pula-__-

singkat cerita aja, ini baru pertama kalinya gue puasa ada pacar dan baru pertama kalinya ulang tahun ada pacar biasanya mblo~ wkwkwk lol enggak kok gue single dan ini pertama kalinya._.v jadi bagi gue ulang tahun kali ini itu menyenangkan banget nget nget dan ada temen gue *baru kenal di SMK* yang sama dan kembar banget ulang tahunnya sama gue<3 dan lo tau? Fatin? X-factor? juga ulang tahun di tanggal yang sama :) 

Btw, Thank You to all my friend terutama Bejo dan Group Nasi Goreng (walaupun ga lengkap) dan makasi juga buat kalian yang ga ada bosen-bosennya mantengin nih blog, makasi buat kalian yang ngucapin di FB gue maupun di twitter MAKASIH BUAT WISH WISH NYA!!! SEMOGA WISH NYA DI KABULKAN!!! AMIIINNN 

With Love

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar