GREYSON CHANCE'S HOT NEWS!!!

By Salsabila Adni Azkiya Bahri - 08.37







Greylo Enchancers!


Oke mungkin agak aneh tiba tiba post pertama gue di tahun 2015 langsung kembali lagi fangirling sama Greyson, ga tau kenapa gue jadi ngeflashback lagi gara-gara muterin lagunya mulu dan ngeliat video konsernya waktu di asia hahah *maafkan saya teman teman*


Oke udah pada tau belum sama Greyson news yang lagi hot banget tahun ini? sebenarnya bukan tahun ini sih karena mungkin udah banyak yang tau tapi gapapa deh


Oke jadi setelah beberapa lama gue ga nongol-nongol di blog ini gue sempet break sebentar *Eaakk* karna PKL dan urusan Laporan, belum lagi tugas-tugas dan urusan sekolah, tapi alhamdulilah semua itu sudah kelar karna doa kalian!!! Hehehe


Oke pasti sebagian enchancers udah pada tau Greyson udah keluar label yang membuat namanya melejit yaitu Interscope Geffen A&M Records , ga ada alasan khusus Greyson keluar dari label itu karna katanya sih ini keputusan tepat buat Greyson sendiri dan demi kebaikannya untuk masa depan Greyson, dan Greyson keluar dari Interscope itu dengan baik-baik kok! Jadi ga ada salah paham sama sekali, Greyson juga meluruskan semua gossip yang menerpa dia selama ini,


Gosip pertama adalah:


Ada yang bilang Interscope gak mau melabeli Greyson lagi karna Greyson hanya populer di Asia saja sementara di Eropa Greyson tidak populer, OMG hellowwwww???? Siapa bilang Greyson ga populer di Eropa? Inget kan Greyson pernah mengelar Waiting4u Tour bareng Cody Simpson? *True Enchancers know this* dan Waktu itu mereka telah menggelar tour keliling Amerika!!! Bahkan Greyson juga udah pernah mengelilingi benua Eropa untuk promosi Hold On ‘Till The Night




Gosip kedua adalah:


Gue baca dari forum Greyson luar negeri bahwa Greyson dari awal udah ga enak sama Interscope dan ga nyaman disana, dan banyak yang beredar tentang konflik antara Asia Vs USA tentang jadwal perilisan Truth Be Told Part 1 yang  duluan rilis di Asia yaitu pada bulan Oktober 2012 lalu, sementara jadwal yang telah di tentukan untuk merilis TBT part 1 di USA adalah pada bulan Desember atau Januari dan kemungkinan Januari awal tahun 2013, juga waktu kunjungan Greyson ke Asia dan katanya tim Greyson sudah mempersiapkan penjadwalan Tour dan promo TBT part 1 di AS tapi itu ga jadi karna Greyson lebih sering promo di Asia da kurangnya Promo dan dukungan di AS maka Interscope tidak melebeli Greyson lagi, ini lah yang menyebabkan TBT Part 2 batal di rilis dan Greyson pastinya harus mengulang semuanya dari awal, makanya Greyson lagi dilanda masalah yang sangat berat, dan mugkin itu yang menyebabkan Greyson break dulu sebentar dan jarang muncul atau dengerin lagu barunya. Duhh kasian ya, baca ini gue jadi pengen nangis :’(




Gosip ketiga:

setelah keluar dari Interscope beberapa minggu kemudian Greyson merilis lagu yang berjudul “Football” ada yang bilang juga Banyak yang berspekulasi kalau lagu itu adalah curahan hati Greyson tentang masalah-masalahnya itu.

Liat aja deh liriknya:
“I’ve been playing football in my head” artinya dia(Greyson) udah mikirin semua masalah-masalahnya.
“I’ve been waiting for this game to end” yang artinya Greyson sedang nunggu masalahnya jelas
“I’ve been waiting for you, to come around” dia pengin masalah yang sedang di hadapinya  cepat selesai, ‘you’ nya merupakan semacam managemen/labelnya.
“Bright lights turn up the night, but I’m still stuck here in the dark. But I’ll be there” bright lights itu gambaran sebagai kesempatannya menggapai opportunity itu. Tapi dia percaya bisa ngedatapin kesempatan itu
“Bright lights passing me by-“ semua orang yang dekat sama dia udah semakin terkenal. Seperti Ariana dan Cody.
“I’ll never leave ya” dia mau sampein ke fans-nya kalo dia ga mau dan ga akan ninggalin fans-nya.
“You and I” You adalah Enchancers dan I adalah Greyson.


Walaupun banyak yang berangkapan kalo itu Cuma spekakulasi tapi emang Greyson kalo nyiptain lagu itu liriknya dalem banget yaa uhh *lap air mata pak tissue*

jadi Greyson membuat surat pernyataan seperti ini:

"Jadi kata yang keluar itu sendiri dan Interscope telah berpisah. Itu adalah perpisahan yang positif, untuk kami berdua, dan saya akan selalu ingat mereka sebagai rumah pertama saya dan label rekaman pertama saya. Aku akan merindukan teman-teman saya di IGA, tapi saya berpikir bahwa ini adalah hal yang positif untuk karir artistik saya dan untuk masa depan. HOTTN pasti sudah bukan apa-apa tanpa staf mereka dan saya selamanya berterima kasih telah terikat dengan semua orang di Interscope. #newfrontiers "-Greyson Chance
Itulah kata Greyson menanggapi gossip yang ga bener tentang dirinya dengan interscope, dan katanya Greyson sedang mendirikan home production sendiri yaitu Greyson Chance Music LLC dan mengangkat calon mertua gue *ehm maksudnya ayah nya Greyson Scott Chance dan ibunya Lisa Chance sebagai pejabat di Home Productionnya dan pengacara media yang berbasis di Beverly Hills California.


Nah setelah pisah dengan interscope Greyson tetap bakalan berkarir di dunia music kok, dan mungkin perpisahannya dengan interscope menjadi hal yang terbaik untuk Greyson buat ngasah bakat musiknya dan memberi Greyson ruang buat mengeksplorasi bakat Greyson, liat aja udah ada Tempation, Thrilla in Manila yang udah di rilis. Itu sebagai bukti perjalanan Greyson di dunia music ga berhenti setelah pisah dengan interscope dan juga Greyson bakalan merilis album nya yaitu Planet X!!! AAAAHHH can’t wait too hear that grey greyyy!!!

can't wait for planet X grey greyy!
Tapi dari semua itu, gue kangen banget Greyson yang dulu entah kenapa di suatu waktu gue muterin album HOTTN sama TBT part 1 dan gue nangis karna dengerin itu, ga tau kenapa rasanya kangen banget, mungkin agak berlebihan sih tapi beneran deh-_-v tiba tiba gue flashback muterin video Greyson waktu konser di asia, ngeliat Greyson di Awesomeness TV and I’m crying over him, ngerasa ga sih sekarang Greyson beda banget? Ya mungkin karna he grow up suaranya jadi low banget but still amazing as always kalo setiap kali dia nyanyi, dan genre music nya yang berbeda sekarang genrenya lebih ke dance pop, electric, funk gimana gitu coba deh dengerin Thrilla In Manila yang biasanya genrenya pop rock, selow gimana gitu jadi electric duuuhhh:’’) I mean yea I miss the old him, I miss his humble, friendly, red check whenever he smile, pokoknya kangen banget deh dia yang dulu.


But at least sebagai enchancers gue bakal dukung Greyson no matters what happens biarpun dia berubah dari genre musiknya gue tetep menghargai karya karyanya, dan inget juga guys setelah baca postingan ini plis gue mohon buat kalian semua jangan sampe ngingetin Greyson sama masalah ini, gamau kan bikin Greyson tambah sedih? Sekarang Greyson udah bangkit dari kesedihannya So you must support Greyson ya Enchancers!!!



Cheeersss!! 


much love from Enchancers






Source:
- http://greysonchanceuniverse.blogspot.com/2013/01/news-flash-greyson-chance-leaves.html

Thanks for the information!!:) 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar