New Blog, New Me

By Salsabila Adni Azkiya Bahri - 07.36

Hai guys, after 2 tahun lebih ehhh hampir 3 tahun ding, saya memutuskan hiatus dari dunia perblog-an(?) saya memutuskan untuk kembali menulis lagi, di sela-sela jadwal yang padat karena kuliah dan nugas tapi insyaallah bakalan update lagi hehehe, udah banyak banget yang nanyain



"kapan ngeblog lagi?"

"kok ga update-update?"

"kenapa ga ngeblog lagi?"

"aku nungguin post-an blog mu loh"

"kapan nikah?"

oh oke yang terakhir emang ga nyambung banget.


Jadi jawaban dari semua pertanyaan itu selain nikah adalah MALES NGEBLOG, ya gimana ya waktu itu lagi kebentur banget sama UN SMA jadi aku memutuskan untuk tidak ngeblog dulu eehh malah keterusan jadi makin males, akhirnya sampe sekarang deh. Sebenernya dalam waktu hampir 3 tahun ini aku ga bener-bener ninggalin blog, kadang mampir hanya sekedar ganti template dan lain-lain biar ga bosen, tapi aku ga ngepost apa-apa wkwkwk, yaudah dong. Btw sebenernya aku udah banyak nulis but i just keep it in my draf, gatau kenapa belum saatnya ngepost, kalo emang udah saatnya aku bakal ngepost kok, jadi aku bener-bener ga ninggalin blog gitu aja, aku masih setia kok :') apalagi nungguin kamu :') *malah curhat*

Dalam waktu hampir 3 tahun ini juga banyak banget yang aku alamin, biasanya kalo ada apa-apa aku selalu ngepost di blog cuma 3 tahun ini aku bener-bener ga ngepost apa-apa. ga tau kenapa yaaaa masih sedih aja bawaannya cuma sekarang aku udah ga sedih lagi kok. mungkin bakal ada beberapa cerita yang aku post tentang apa yang udah terjadi selama kurang lebih 3 tahun ini. Isi konten blog ini juga masih sama, isi bacotanku yang ga penting dan sebenernya ga perlu di baca, jadi yaaa kalian jangan bosen-bosen dengerin bacotanku ya :')

Bedanya di tulisan aku sekarang, mungkin aku bakalan ngisi blog ini sama apa yang ada di pikiranku just like random things in my mind yang aku tuangkan ke dalam bentuk tulisan, i got inspired by @naelaali karna bukunya itu menginspirasikan aku banget buat nulis lagi, bukan itu aja sih, orang-orang di sekitarku, juga menginspirasi aku buat nulis lagi, 3am thoughts dll.

Berhubung aku baru banget mau ngeblog dan masih sempet ngeliat postingan-postingan aku yang dulu, aku merasa alay banget waktu dulu, maklum masih 2 SMA waktu itu, jadi yaa aku meminta maaf kepada semua pembaca yang telah membaca semua tulisan alayku. Aku berjanji tidak akan alay lagi mulai saat ini :')   

So Guys, jangan bosen-bosen baca bacotan ku yaaahh!!

See you, di post-an ku selanjutnya!!! 

much love
xoxo

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar