LUNAR NEW YEAR 2018

By Salsabila Adni Azkiya Bahri - 07.13



Hollaaaaa guys,
gatau kenaa akhir-akir ini jadi sering banget mampir ke blog, maklum lagi semangat-semangatnya hehehe, jadi mau cerita pengalaman kemarin, aku tau ini udah basi banget, imlek udah lewat sebulan yang lalu tapi gapapa lah ya, so aku mau cerita sedikit jadi berhunung aku kuliah di jurusan Fotografi aku mau menambahi dengan foto-foto hasil jepretanku di blog ini, so ada perubahan sedikin dalam konten di blog ku sekarang, karna aku sering banget motret dan gatau hasilnya mau di apain, biasanya sih untuk tugas dll tapi kayaknya aku juga butuh buat ku apload di blog ku pribadi, jadi mungkin 90% kedepan blog ku akan ku isi dengan foto-fotoku, sebisa mungkin aku bakal motret sendiri dan ga bakalan ku ambil dari sumber manapun, sebenernya agak menantang sih, cuma let's try it!!



Jadi beberapa minggu yang lalu waktu Imlek, ada tugas mtret suasana imlek nahhh, sedikit cerita tugas ini waktunya dua minggu tanpa konsultasi foto, di lokasi pertama aku motret Klenteng Fuk Ling Miau di Jalan Brigjen Katamso dan lokasi yang kedua adalah di Solo di The Park Mall, mumpung di kasih kesempatan dua minggu pengerjaan, yaudah aku bela-belain ke Solo buat nyari tugas ini, karna di Solo lumayan rame suasana Imleknya yaudah deh semua terealisasikan dan baru kali itu aku ke Solo bareng temen-temenku hehehe

Dan berikut foto-foto yang ku ambil untuk tugas Suasana Imlek ku;









Sekian!!!


Sampai beremu di postingan selanjutnya!!


Much love,

Salsabila Azkya

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar