NGAYOGJAZZ 2018

By Salsabila Adni Azkiya Bahri - 08.23


Hallo guys!!!
jadi karna aku punya waktu luang jadi aku mau ngupload draft yang udah lama banget ku simpen wkwkwk, sebenernya setelah acara ini aku pengen banget langsung upload, tapi karna sibuk *ciaelah* dan laptop beberapa kali eror akhirnya selalu ku tunda. 

Btw aku mau cerita sedikit tentang pengalamanku nonton Ngayogjazz tahun lalu, kalian udah tau Ngayogjazz? 

jadi, Ngayogjazz sendiri adalan sebuah pagelaran pentas musik jazz yang diselenggarakan setiap tahun di Yogyakarta, Ngayogjazz kembali menyapa dengan tema "Negara Mawa Tata, Jazz Mawa Cara". Di samping penampilan dari musisi dari nusantara dan luar negeri, Ngayogjazz juga menjadi suatu peristiwa budaya yang selalu dinantikan. 

Tema tahun 2018 kemarin merupakan plesetan pepatah Jawa "Desa Mawa Cara, Negara Mawa Tata" yang bermakna: walaupun negara mempunyai hukum dan tata negara, namun tiap daerah juga memiliki adat dan budaya yang khas menurut mereka, dan erat kaitannya dengan kearifan lokal daerah masing-masing. 

Dengan tema "Negara Mawa Tata, Jazz Mawa Cara", Ngayogjazz 2018 mengajak semua yang hadir untuk belajar menghormati kearifan lokal dan menggunakan jazz sebagai penghubungnya agar dapat melebur dan membaur bersama dengan masyarakat dan budaya daerah yang di selenggarakan di Desa Gilangharjo, Pandak, Bantul, Yogyakarta. 


jadi singkat cerita aku ada tugas fotografi dasar motret stage,dari tugas itu ada beberapa yang diambil seperti Ekspresi, dan Formasi, kebetulan ada Ngayogjezz ini aku juga memotret buat tugas ku, dan ini adalah beberapa foto yang berhasil aku ambil, walaupun aku tidak terlalu mahir dalam fotografi stage tapi foto ini yang menurutku lebih baik dari semua foto yang aku ambil wkwkwk

Selamat menikmati!



Anteng Kitiran On Stage






  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Ayo bosku Semuanya,
    Yuk iseng bermain game untuk mendapatkan uang tambahan setiap harinya Hanya di arena-domino.net
    Modal Kecil Dapat Puluhan Juta ^^
    Bareng saya dan teman-temanku yang cantik-cantik loh !
    Info Situs www.arena-domino.net
    yukk di add WA : +855964967353

    BalasHapus