Dari Kamu dan Untuk Kamu♥

By Salsabila Adni Azkiya Bahri - 23.41


Kamu. Ya kamu, sosok yang selama ini ku nantikan, yang telah lama ku tunggu, yang telah lama ku impikan. Datang membangunkanku dari keterpurukan mimipi kelam yang menghantui, di saat aku tidak tau apa arti cinta sesunggunya kamu menjadi alasan kenapa aku tersenyum di setiap harinya, hari hari bersamamu terasa begitu cepat, begitu laju, dan aku tidak mau mengakhiri itu.

Terimakasih untuk kamu, yang telah berjuang keras mendapatkan cinta itu, yang telah rela menungguku. Yang telah bisa meluluhkan hatiku.

Ini dari kamu:

“kamu inget ga? Waktu kita chat kelas 8 itu??,
aku pernah nanyain pin bb kamu, tapi ternyata kamu ga pake bb.
Pertama kali liat kamu aku bilang kamu cantik banget!! Trus aku mikir “ahh ga mungkin bisa dapetin kamu”
Aku sih Cuma tau kamu sebatas nama doang waktu itu
Ya iya lah ga mungkin, kamu aja masuk kelas A, pinter, mainnya jga sama anak-anak yang pinter
Tapi ternyata aku sadar
Di dunia ini ga ada yang ga mungkin
Dan akhirnya aku bisa dapetin kamu.”

Ini dari aku:
“mungkin aku ga inget akan hal sekecil itu.
Chat kapan? Ah masa sih?? Maaf ya aku lupa.
Aku dulu memang jarang banget buka hati untuk cowok, aku jga ga tau kamu waktu itu.
Aku Cuma tau ya itu kamu, yaudah.
Pertama kali liat kamu itu orangnya cuek, cuek banget.
Tapi ternyata, kamu datang, datang dengan segenggam cinta yang kamu tanam
Kemudian aku pun luluh, luluh bersama cinta yang kamu berikan.” 

Dan inilah Dari Kamu dan Untuk Kamu.

Love
Azkiya :) 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar