Getting Closer To Graduation!!


Hey guys!!

Ngga nyangka ya bentar lagi lulusan, dulu yang dari putih-merah menjadi putih-biru lalu meninggalkan putih-biru dan mengenakan putih abu-abu rasanya baru aja kemaren masuk SMP sekarang udah mau lulusan aja-__-v dulu yang masih longor-longor nya gue dan polos-polosnya sekarang udah tau dunia luar itu gimana, ya memang ini juga proses dalam kedewasaan maklum lah~

UN memang udah selesai, tapi nunggu kelulusannya itu loh memang udah berkurang beban pikiran karna UN tapi tetep aja dagdigdugder nunggu pengumuman kelulusan, perpisahan di sekolah sih kelaren sukses di gelar pada tanggal 11 mei lalu. yang seharusnya anak kelas IX libur gue sama yang lain pada sekolah bikin acaranya. 

Yap banyak yang nampilin acaranya yang mulai dari acara resmi yaitu kata sambutan, pidato, nari dll, acara seru seruan kayak nyanyi solo, nasyid, shuffle dance sampai acara nangis-nangisan sukses di gelar wkwkw-_-v 

Gue kebagian ngisi acara Paduan Suara untuk nyanyi "Terimakasihku" dan "Gebyar-gebyar" tadinya sih itu cuma cewek-cewek doang yang itu tapi apa daya, bunda (bu Ros) narik yang cowok-cowok buat ikutan jadilah si dia juga ikutan hahahaha lol-_-v 

Yah walaupun pas hari H paduan suaranya ga sukses sukses amat ada nada yang salah atau gimana, tapi jujur gue bangga bisa nampilin itu dan semuanya(oke ini lebay ga semua sih) nangis dan anak yang di sebelah gue waktu nyanyi terimakasih ku nangis gue coba tahan tahan tahaaaaann akhirnya ga nangis walaupun mata gue berkaca-kaca.

ini foto-fotonya: 

Backstage gue (unyu ya :3) sama yohanna 
Backstage: Monica and Rika :3
Backstage with dina :D
ehh ada yang liat kamera tuh! hey kocima :D
Our traditional dance
ini dia penari-penarinya, itu kenapa malu malu sih-___- 
Pas mau tampil._. 
Norin baca puisi
GUE KEBAGIAN YANG DI TENGAH OH YEAH!! PENDEK BANGET KAN GUEEEE??? 
untuk acara resmi, itu semua siswa kelas IX wajib pake baju batik, yaudah nih gue kasih liat foto-fotonya:

ini dia nih, pake baju batik semua kan? :D
Melda, gue, Teguh
itu yang di belakang siapa sih-__- fix kahfi wkwkwk lol 
Ini dia amir, ketua football yang baru aja menang juara 1 
Our Football team!! u desereve it guys!!
 nih, bangga banget sama mereka yang dateng dateng perpisahan bawa Champion gede banget, dan menang juara 1, padahal ya udah mau lulusan demi dapet juara sampe segitunya :'') *nangis bahagia*

ini nih, belangau si sabri._. 
Ini nih orang terpopuler di 41 sabrie, pernah ada cerita lucu di kelas. dia bilang :

"kalo aku ga lulus gimana ya??" trus dia bilang lagi.

"kalo aku lulus, aku bakalan makan pohon pinang, makan mie pake pasir, dll"

oke, ntar liat aja tanggal 1 ya-__- kalo si sabrie ga mau makan pohon pinang dan mie pake pasir liat aja dia-__- wkwkw lol

ini dia, bunda kita tercintah :3 gue ga kebagian foto-_- malah yang motoin.
pas acara salam salaman-__- muka jelek nya pas nangis wkwkwk lol
ini dia penampilan dian, yang suaranya oke banget!!!


 Nah guys, itu aja foto2 nya *padahal masih banyak sih* oke gue capek nguploadnya. semoga aja anak anak kelas IX di seluruh Indonesia, terutama di Batam SMP 41.


LULUS 100% 


 AMIIIIIIINNNNNNN!!!

wish me luck guys 
Azkiya


0 komentar:

Posting Komentar

Social Media

Instagram