2 Hari Yang Sial

By Salsabila Adni Azkiya Bahri - 23.19

iya gue sial banget 2 hari ini bangke banget ! mungkin gue namain ini hari bangke buat gue -___- pokoknya ini yang paling sial dalam hidup gue tapi ada sih yang paling sial pas greyson ke indo itu loh~ ini jga paling sial ! DAMN! galo bener bener galo! kacaaaauuu aaaaaa -_- #ehapasih gnin nih ceritanya 2 hari ini gue itu lagi ngerjain mading untuk sekolah .. tau mading kan? yang gak tau gak gwl~ nah ! ceritanya gni nih :
 gue itu pulang sekolah lagi nyari- nyari untuk mading temanya sebenarnya bebas, tapi gue pilih aja temanya 4L4Y yaudah deh, tapi gue males banget ke rmah Tahnia temen gue eeehh taunya si Citra udah ke rmah gue naik ojek yaudah mau gak mau gue jga harus nyelesein mading ini yaudah gue kerumah Tahnia make motor nah setelah di rmah tahnia gue langsung ngerjain tuh mading, selesai tu yaudah gue ngeprint di warnet itu udah maghrib banget ! yaudah ada tukang siomay lewat~ beli deeehh beliii.. yaudah gue makan siomay sma temen gue itu kayak kambing lagi nyari alamat palsu -_- #gimanayatuh hbis itu pas di jalan guk guk #anjirr kaget gue di sebelah kiri gue ada anjing yaudah~ itu bukan masalah kecil kok tenang! nah hbis itu sampailah di warnet gue ngeprin deh sma temen" gue eeehh rupanya file yang Tahnia buat gak bsa yaudah~ kerumah gue dulu deh tapi akhirnya tetep aja gak bsa di buka file nya terpaksa si tahnia buat lagi ! akhirnya mereka pun pulang, setelah pulang gue bilang "Azky online bentar yah" kata gue, trus papa gue nyolot ! "GAK USAH UDAH MALEM ! BELAJAR SANAH" kata papa gue -_- Damn ! ini bangke banget yah!

Keesokan Harinya ------

gue tuh berangkat ke sekolah dan pada saat itu pelajaran IPS, di surung ngoreksi pertanyaan. nah, gue kan meriksa punya Andrian kan gnih soalnya itu 65 ! nah Andrian ini betulnya 55 jadi kan nilainya 80 jdi gue bilang "nilainya 80 buk !" kata gue "kok 80 ?? kan soalnya 65" katanya " iya bu 80 nilainya bukan soalnya" trus ibu itu bingung dalam hati gue (ibu ini o'on banget sih gue bilang nilai kok jadi soal! pengen banget ngebakar) "jadi benernya berapa?" kata ibu itu ! trus Acok nyambung "eehh cantik cantik kok kayak gtu!" ke gue ! ini maksud "KAYAK GTUNYA" itu apaaaa!! bodoh maksud lo! ibu gurunya yang bodoh! jd gue itu kayak diibaratkan kecoak yang gak sengaja masuk ke sarang semut ! semuanya pada nengokin gue, pas Acok bilang gtu sma gue, trus gue langsung di sorakin "CIYYEEEEEEEEEEE" sma temen temen sekelas sambil semua matanya itu tertuju ke gue ! "benernya 55 buk !" gue bilang agak keras trus ibu itu langsung cek pake kalkulator ! ternyata bener 80 nilainya ! nah loh , di situ gue udah malu banget abis itu ibu grunya blang "sebentar lagi Pak Riduan (wali kelas gue) bakalan punya cucu nih" MAKSUDNYA APA COBA ! gara" acok bilang "Cantik" ke gue yang tadi so, ibu itu langsung blang kayak gtu ! mau di taro mana muka gue ?? hah?? di pantat gajah ! gak mungkin gue udah malu bukan kepalang di situ masya allaaaahh!

------

pulang sekolah ! gue langsung kerumah Tahnia bareng Citra karna madingnya belom jadi, pas udah nyampe eeehh Tahnia di suruh ngaterin kue ke Sungai panas ! oke ini lama banget udah panas, capek yaaloh! oke setelang nunggu lama banget akhirnya mereka ke rumah gue karna gue belom ganti baju, setelah kerumah gue trus ke rmah Citra itu udaranya panas bangeeeeett !! gue tuh kayak di ibaratkan lo tau taik kan ? #ehsori nah trus abis itu taik itu kepanasan dari tadinya warnanya kuning jadi coklat kehitaman -_- nah itu tuh ! trus setelah sampe di rmah citra gue sma tahnia di tawarin makan ! oke pas gue mau ke kamar mandi citra ngeboongin gue keran yang warna kuning abis itu gue tekan keran yang warna kuning eeehh rupanya shower nya tetat di atas kepala gue dan WUUUUZZZZZZ basah kuyup -_- oke gue udah kayak kucing yang kena ujan lokal gtuh semua tubuh gue di guyur sma tuh shower -_- rambut gue udah keringetan eehh diguyur pake air jadi gatel masyaalaah dah gue ke balison sma temen pake taxi setelah beli ini dan itu di balison nah gue dan temen" gue itu udah kayak kelinci yang kesasar gak tau kemana ._.setelah itu gue menemukan taksi dan berlanjut perjalanan gue ke TOP 100 di sana mereka mau ngeprint ulang karna hasilnya yang gak bagus print di warnet yaaahh dan hasil printnya itu bagus bangeeeeeett gue ngiri ! jadi gue print ulang di screen dan hasilnya malah lebih jelek Damn ! padahal yah ituh 1 lembarnya 5rbu glak yaudah lah gak papa gue nyesel bangeeett gue udah galau gara-gara itu males banget, mau ngelakuin apa apa jadi males, lemes, letih, lesu. terpaksa deh gue ngerjain ini karna ini tugas yaaahh gue kerjain bareng temen" gue walaupun mood lagi anjur dan galau belom lagi gara-gara mikirin tiket greyson ke indo huuuuhhh ! akhirnya selesai juga deh madingnya gue udah capek banget ! trus gue pulang ke rumah dan gue bilang "Azky Online sebentar yah" kata gue "enggak jangan udah malem ! mau pergi" kata papa gue yaaaahh gue pergi ke nagoya hill trus abis itu BCS yaaahh lumayan buat refrashing otak gue yang galau gak jelas gni dan gue beli CD bajakan Journey 2 walaupun bajaka yah gak papa lah gue pengen banget nonton tapi temen gue gak mau nemenin yaudah beli CD nya aja u,u

itu lah cerita galau gue ? apa ceritamu?

Greyson's Wife 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar