KEGALAUAN GUE MEMUNCAK Щ(ºДºщ)

Kenapa gue nerbitin entri ini ?? ya gue lagi GALAU BERAT! kemaren gue dapet kabar kalo suami gue Greyson Chance bakalan KONSER tanggal 20 April di Indonesia tepatnya di JITEC Mangga Dua Squere ! bangke ! gue langsung terdiam langsung. nonton, enggak, nonton, engak, AAAAA GALAAAAUUU! padahal yah Enchancers kelas 3 SMP pasti gak bsa nonton soalnya mereka UN ckckck kasihan ! pengen banget gue nonton, yaahhh~ tiketnya sih menurut gue murah kalian bisa liat di bawah ini :

nah ini dia harga harga tiketnya 

dan tiketnya bentuknya seperti ini 

 mah gue galau karna itu yaaahh gue bisa nabung untuk pembelian tiketnya tapi ongkos perjalanannya itu loh yang repot gue ada di Batam trus ke Jakarta belom tentu mama gue bolehin ato enggak trus papa gue jga gak tau di bolehin ato enggak sialan banget kan ! *jadipengennangis* dan lebih galaunya lagi TIKET DI JUAL TANGGAL 9 FEBRUARI ! DAMN! mimpi apa gue semalem gue aja belom nabung keburu habis tiket nya tuh ! aaaaaa rasanya pengen bershower! siapa disini yang mau nonton Greyson ?? aaaaa yang nonton enak banget sumpah u,u gue liat di DetikHot itu yang ngundang Greyson ke sini lagi itu di undang Marygops Studios ini katanya untuk penyemangat belajar Enchancers dalam menghadapi UN u,u dan ini foto foto yang di tweet dri berbagai sumber : 

dah ini dia yang ngundang Greyson ke Indonesia lagi u,u

ini katanya bisa milih posisi kursi sendiri u,u enaknyaaa~

ini Tweetnya Universal Indonesia

Raja karcis juga jual tiketnya lohh~


nah itulah ! TERBUKTI 10000000% kalo Greyson memang mau ke Indonsia gak main main sumpah gue denger-denger dia bakalan ke Indo bulan Juni-Juli an gru deh tapi ternyata enggak terlalu cepat aaaaaa bulan April lagi huaaaaa :'( dan Greyson menggelar Konsernya di Indonesia dalam rangka World Tour ! dia juga akan mengunjungi negara tetangga kita yaitu Malaysia yang diselenggarakan 17 April di Kuala Lumpur dan tiketnya akan di jual 7 Februari. tapii gak yakin gue bisa dateng, temen-temen bantuin gue bisa dateng yah~ ntar kalo gue dateng gue bakalan kasih entry tentang perjalanan gue menuju konser greyson *drumroll* Huahahaha :D lebe ! pliiiissss doain gue yang doain gue semoga UN nya lancar, Nilai rapornya bagus, doanya terkabulkan, dan semua keinginanya terpeniuhi (?) gue beneran loh ! ._.v yah yah makanya doain gue okeee!(:


Greyson's Wife (:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Media

Instagram