3 Person I Love ♥

uhuuuyyy kalian pasti lagi berprasangka buruk siapa aja 3 orang yang gue cintai u,u gak akhh ! bukan pacar ato siapapun, gue aja kagak punya pacar -_-v #galaku eehhh tapi gue bukan ga laku kok tapi gak ada yang mau #eeeehh -_- gak deng gue itu emang gak mau sengaja pacaran ! gue aja gak pernah pacaran~ culun yah.. tapi yaaahh gmana lagi emang gak mau ya gak mau ! oh iyaa gue mau cerita nih tentang 3 orang yang gue sukai u,u sebenarnya ini sih idola yaahh gak papa dong namanya juga fase remaja tau dong kalian semua pasti juga punya idola masing masing kan ???? yap

Yang pertama dari 3 Person I Love Yaitu suami gue sendiri !

 yang pertama ya ! suami gue memang yang juara pertama! gak ada yang bisa menggantikan suami gue gtu lochh *alay -_-v 

 yang ke 2 juaranya nih ! ONE DIRECTION ! aaaa lopelope 

yang ke tiga abang gue nih ! si Coco u,u 

itu lah 3 orang yang gue cinta ♥ >< bagaimana dengan kalian ? ngomong-ngomong kalian suka siapa nih ? :D

Greyson's Wife 

2 komentar:

Social Media

Instagram