Idola Baru coy ! ♥

By Salsabila Adni Azkiya Bahri - 01.54

heeeeyyyy!!! udah lama gue gak nerbitin entry ! huahahaha :D ada yang kangan dengan cewek kece disini? #ngarep hahaha :D oh ya lo lo lo lo *nunjuk satu satu* udah pada tau ONE DIRECTION kan?? yang gak tau itu gak gawl :p masa ONE DIRECTION kagak tauuuu huuuu~~~ oke deh sebenarnya gue udah lama tau One Direction cuma baru suka sekarang, gak tau ada angin apa gue jadi sukaaaaa dan sekarang gue lagi dapet demam ONE DIRECTION ! pertama kali gue dengerin lagunya yang What Makes You Beautiful dan ternyata enak bngt lagunya u,u jadi mulai dari itu gue suka banget sama One Direction sekarang gue udah jadi Enchancers (sebutan dari fans Greyson) dan Directioners (sebutan dari fans One Direction) dan pas gue ngasih tau temen-temen gue di sekolah mereka juga jadi dapet demam One Direction .. di kelas gue lagi marak maraknya nih, lagian orang-orangnya juga ganteng nih ! ada : 



Louis Tomlinson u,u


OMG ! VAS HAPENNIN BOY ! Zayn Malik 


ini Liam Payne nya ganteng sumpah !

ini nih Niall Horan! dia hoby banget makan u,u

Mami Curly Hair ! Harry Styles :* ini unyyyuuuu bangeeeett

dan lucunya gue bawa majalah yang ada artikel One Direction nya sekelas pada berebut ! dan bilang salah satu personil 1D (One Direction) itu pacarnya HUAHAHAHAHA :D termasuk gue juga ! :p dan temen-temen gue semua pada suka sma 1D u,u ohh my god ! tapi jangan salah gue jga gak lupain suami gue kok (Greyson Chance) dia tetep nomor satu di hati gue #eeeaaaaaaa u,u walaupun gue sekarang jadi Directioners gue gak ngelupain Greyson kok gue bukan idola musiman u,u kan banyak tuh anak-anak sekarang idola musiman ! gue bukan tipe orang kyak gtu kok u,u 

oke sekian cerita idola barunya ! bye bye ! 

Greyson's Wife 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar