Ada Yang Baru loh?? tapi bukan oreo rasa jeruk (?) :p

hola guys~ udah pade ngeliat blog ane kan? hayo apa coba yang baru?? yap template blog gue! biasanya nih ya gue kan suka tuh pake template yang rame, yang unik yang cute-cute gtu deh kan ya? sekarang ?? PUTIH AJA! pengennya sih punya template kayak blognya kak pina ato enggaaaakk kayak blognya kak funy yaaahh tapi maklum lah pemula #eh oh iya di grup kancut keblenger ternyata banyak banget bloger yang make template yang bisa aja simple dan ga mw di ribet-ribetin naaahh makanya, dulu tuh blog gue itu ruwet bangeeeeet ! trus kalo di buka itu halamannya berat dan lamaaaaa banget *bisa seabad kalo mau liat blog gue* nah, gue mau tampil beda nih~ template sederhana tapi juga blognya juga asyik utuk di baca ! ya ga?? gue harap nih ya~ fans2 blog gue #eeeaaaaaa pada masih mau liat blog gue dan ga kabur cuma gara2 template blog nya terlalu simple okeeee~

Oh iya perhatian!!!! gue mau tau reaksi kalian2 gimana sama blog gue nah jangan lupa di vote okeee!!! liat di samping okeee!!

sekian dulu deh ya._. cuma itu aja sih yang mau gue sampein oke, bye

With Love
Azkiya  

0 komentar:

Posting Komentar

Social Media

Instagram