DEMI 1D !!!!

By Salsabila Adni Azkiya Bahri - 01.04

HAHAHAHHAHAHAHAHAHAH *berikan kesempatan untuk gue ketawa bentar* sumpah demi kemaren, itu kejadian yang wow banget bagi gue *emang gue harus bilang wow gtuh* untuk pertama kalinya gue ngelangger perintah orang tua *dikejar polisi* jadi gini nih, ada suatu fanbase yang ngadain umm di bilang Quiz sih enggak, tapi mereka itu mau bikin buku tentang 1D dan kita bisa muncul di buku tersebut. dan bakalan terbit di seluruh gramedia indonesia !! siapa coba yang ga mau ikut haaaahh ?? gue aja sampe bela belain :p nah, jadi gini projectnya itu, di suruh ngeprint foto yang bertulis "We love 1D" dan itu print nya harus berwarna,  dan gue punya print sih tapi pas gue print warnanya itu jadi ijo semua *cari kolor ijo* jdi gue putuskan untuk ke rumah Tahnia pas udh sampe, di rumah tania rupanya lagi ada saudaranya dateng DAMN!! jadi gue memutuskan untuk ngeprint di warnet yang dan u know what? u know me so well *ehh nyambung ke lagu smash pula kan jadinya* dan setelah di warnet tuh print ga bisa uuummmmm maksudnya ga bisa berwarna gtuh-_- payah banget tuh warnet bakar aja deh #eh trus kita berdua (gue&tahnia) memutuskan untuk kerumahnya bentar akhirnya?? gue mutusin untuk pergi ke jalan raya (pake motor) dan sebenernya gue ga berani+ga dibolehin sama orangtua (biasa ortu ga mau anak cewe nya lecet sedikitpun) *wadafuk* tapi dulu gue jga pernah sih jalan, sekali pas itu jga lewat jalan raya tapi groginya itu ampuuuuunnn! melebihi grogi di atas panggung tau ga sih!! dan itu pas gue mau belok ke kanan ADA TRUK !!!! tapi bukan truk gandeng *alhamdulilah* kalo itu truk gandeng mungkin gue ga bakal ngeposting entri2 ini di blog lagi selamanya (baca: mati) untuk tuh truk kecil ga gede2 amat huuuhh itu sumpah gue udah panas dingin tau nyetirnya T.T pas udah sampe di tempat print *bukan warnet tapi kaya tempat fotokopian gtuh* 
ada abang2 cowo sama adeknya umm sekita SMA kls 1-an gtuh. adeknya trus abangnya itu goda2 in gue *kalo di beliin gado-gado sih ga papa kan enak* nah abis itu setelah selesai ngeprint abangnya itu ngecek flashdisk gue *sebenernya flashdisk papa gue* dan itu banyak banget foto papa gue di tempat kerjaannya *WHAT THE FVCK* banget tuh orang !! ga sopan banget buka-buka punya orang *piso mana piso* dan setelah itu, gue langsung pulang *kerumah tahnia* dan di rumah tahnia istirahat dikit walaupun masih ada shock yang tersisa sehabis di salip truk tadi *rileks dulu* trus di rumah tahnia gue nonton digital clip dlu, abis itu sekitar jam ummm kira-kira jam 3-an deh kita ngerencanain untuk foto bareng dengan hasil print-an tadi gue bawa kamera dongs u,u sama album 1D (Up All Night). dan pas tahnia mau ngambil poster 1D dia malah suruh beli gas (yang 3 kiloan) ato gas melon *sebenernya gue ga tau apa yang mirip tu gas sama melon(?)* naaahh jadi tu poster di taruh di keranjang motor Honda Beat tania, abis ntu pas udah siap beli gas tuh poster ilaaaaanggg!! emang ya perjuangan banget sumpaaaahh!! jadi gue mutusin balik *nyari poster* ketempat pas beli gas tadi pake motor dan ~~~~~~ HASILNYA NIHIL tu poster udah ilang ga tau kemana sumpah tu poster sayang banget padahal 1D nya kece badaaaaii! jadi, posternya di relain begitu aja sama tahnia :''( sabar ya~ dan akhirnya kita foto-foto bareng anak-anak di sekita perumahan yang suka sama 1D juga :)) mau liat foto-fotonya?? okee gue kasih nih :


ME! 
ini temen-temen kecil di komplek hahahah Lol
me and jessica :)
Tahniaa!!!

nah itu dia kumpulan fotonya hahahah :D sebenarnya masih banyak tapii segini aja ya wakakakak oke byeee~ 


with love
LFGF

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar