MARHABAN YA RAMADHAN~~~


Asalammualaiqum guys~ vas happenin’? *sok alim* oh iya, gimana puasanya?? wakakak puasa pertama gue awkward banget, sumpah gini nih masa ya tante gue kan kerumah, jadi anaknya (3tahun) minta di bikini susu sama gue jadi pas gue kasih air gue cicipin tuh udah manis ato belum trus gue baru inget kalo gue lagi puasa wakakak-_-v sumpah beneran gue ga ingt masaaa… jadi, gue tetep lanjutin puasanya kan kalo lupa ya ga papa itu berarti rezeki gue wakakak lol nah entry ini gue ga mau berpanjang lebar *kalo lebar mulutnya tukul* gue Cuma mw ngucapin MARHABAN YA RAMADHAN !!! kalo blog ini punya salah-salah kata ato pun apa lah itu *tapi gue yakin blog ini ga ada salah kan? Karna emang gue ga pernah punya salah sma kalian* jadi kalian bukan minta maaf saat mau ramadhan tapi minta maaf lah kalian setelah melakukan kesalahan *eeeaaa sok bijak* jadi yang puasa C3mUn9uDtH C3mUn9uDtH Q4Qh4kZ -_-v semoga puasanya lancarr ....

With Love
Azkiya Styles ;)xx

0 komentar:

Posting Komentar

Social Media

Instagram