a Nice Little Vacation ! \(*0*)/

By Salsabila Adni Azkiya Bahri - 02.54

heeeyyyaaaaa ....... aku dataaaanggg hm hmmm.. kalian liburan imlek kemana ? :O apa kalian jangan-jangan ke rumah-rumah orang China untuk meminta-minta Ampao ?? #ehh gak dong yah pastinya~ ya gaaakk ?._. eh yaudah dehh .. kalian tau gak gue ke Tg. Uban lohh~ #pamer gak akh! gue gak pamer gue mau ceritain dikit liburan gue yang menyenangkan ini .. hmmm di bilang menyenangkan sih iya tapiii.. ada buruknya juga sih :/ yaudah capcus mulai yaahh~


perjalanan gue kali ini menuju pelabuhan Telaga Punggur yap itu tempat bisanya gue ke Tg.Uban setelah sampai mama gue beli tiket nya gue pergi bareng Mama, Adek dan gue hmmm .. cma ber3 sih papa gue gak ikut karna pas gue mau kesana dia lg gak enak badan huhuhu :'( kasian ! setelah sampe gue langsung ke kapal dan YOU KNOW WHAT ??? gue pas di kapal ketemu sma cowo hhmmm :/ kyaknya umurnya sekitar 15-17 deh kayaknya .. tp mungkin ? itu tu cool banget dia pake baju warna kuning, trus celana jeans item trus dia pake kemeja warna abu-abu motifnya kotak-kotak kecil dan make sepatu! huaaaaaaaaaaaa ganteng banget tau gak siiiihh >,< tp kalo gue di suruh milih abang itu ato greyson gue tetep setia sma suami gue greyson #eh kalian tau rambutnya gmana ?? mirip Justin Bieber tapi tu item dan agak kriting tp keritingnya gak keriting banget, kulitnya putih (beda sma gue gueeee sawo mateng ._.) udah kebayang kan mukanya gmana?? pokoknya "Aku Tresno Karo Kowe" #eh kok jadi bhsa jawa gni -_-oke abaikan .. dia di depan gue lohh duduknya wuhuuyy~ gak perlu waktu lama kok dri Batam ke Tg.Uban itu cuma butuh waktu 1 jam kalo mau naik speed itu cuma 20 menit sampe ! deket kan ? pas udah sampe gue keluar dari kapal dan YOU KNOW WHAT ????? aaaaa gue di samping diaa tp jaraknya agak jauh dkit, trus dia ngeliatin gue u,u coba kalo pas berangkatnya gue gak pake kerudung ! ya lo tau ? rumah tante gue di Tg. Uban itu di pesantren suaminya aja ustad jd gue di sana make kerudung huaaa T.T sialan yah walaupun cuma 1 jam gak papa deh yang penting bisa liat abang itu huahahah :D setelah sampe gue di jemput ma oom gue dan kerumahnya smpe drumahnya yahh gue istirahat dan main sma keponakan gue hahaha :D 

yap setelah beberapa jam oom gue ngajakin makan sop tulang ke restaurant di sana huaaa enak enakkk ahaha :d abis itu pulang gue main laptop yaahh biasa FB, Twitter, Plurk dll abis itu nonton~ dan apalah segala macem dan gtu dehh~ 

-------------



besoknya yap hari ini gue harus pulang ke batam T.T males bngt padahal gue masih pengen di situ huaaaa tpi sebelum gue ke batam gue sempet ke pantai .. oh ya pantainya itu seeeeeeeeeeeeeeeeepppppppppppppiiiiiiiiiiiiii banget makanya jd gue bebas hahahah :D 

ini pemandangan kapalnya bagus bngt !!!

sma ponakan gue haha :D

sma tante dan ponakan :D

yah itulah kegiatan gue hahaha :D dan hari selasa gue pagi jam 11 rencananya mau pulang ke batam udah siap" eeeeeeeeeehhh malah ketinggalan kapal so nunggu kapal yang jam 3 deh akhirnya yah .. tapi untung ! ini membawa berkah buat gue setelah nunggu jam 3 ternyata !!!!! aaaaa abang itu juga mau pulang ke batam ! gak nyangka bisa ketemu dia lg ! hahahah :D yah ! dia make baju yang sama ! *perasaan baju itu mulu apa dia gak punya baju sih ?* eh canda .. yap gue duduk paling depan dan dia belakang gue yang ke no 3 aaaaaa.. best day ever yang gak pernah gue lupain deh! tapi bangke masa mama gue mau pindah ke yang paling belakang yaudah pertama gue gak mau setelah mama gue bilang dia pengen bngt duduk di paling belakang yaudah gue rela-relain ke belakang meninggalkan si abang ganteng itu huaaaa :'( tapi apa yang terjadi di belakang ! YA GUE MUAL BANGET PAS DUDUK PALING BELAKANG kepala gue udah pusing bngt huaaaa :'O malu kan masa muntah gak bngt untung gue tahan ahaha:D yaaaahh sayangnya gue pas  pulang cuma liat abang itu cuma hhmmmm menitan deh kayaknya karna di belakang itu gak nampak bngt mukanya :( okeehh pas kapal udah sandar di Pelabuhan Punggur gue keluar ! sial gak nampak lagi si abang itu  aaaaahh males bngttttt! yaudah gak papa habis itu gue pulang deeehh hahaha .. akhirnya ................................................................................


GUE MUNTAH huahahahahahahahahahahahaha :D

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar